Thursday , November 21 2019
Home / The Lounge / Kabar Tekno / Tampilan Belakang Smartphone Gaming Razer

Tampilan Belakang Smartphone Gaming Razer

foto : techbyte

Tampilan Belakang Smartphone Gaming Razer

lebakcyber.net – Sepertinya kehadiran smarphone gaming dari Razer memang semakin ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Bocoran demi bocoran mengenai smartphone gaming razer tersebut juga semakin bermunculan. Bahkan yang terbaru adalah tampilan belakang smartphone gaming Razer beredar di internet.

Bagi para gamers, merek Razer mungkin bukan sesuatu yang asing lagi, karena Razer memang sebuah perusahaan yang banyak mengeluarkan gear gaming seperti keyboard, mouse dan headphone. Namun di dunia smartphone Razer adalah pemain baru.

Semenjak Razer mengakuisisi perusahaan Nexbit yang sebelumnya sudah pernah membuat smartphone dari hasil pengumpulan dana pada situs Kickstarter, namun sayangnya Kickstarter gagal ditengah jalan. Itulah yang membuat Razer terjun ke bisnis smartphone.

Advertisements

Bocoran terbaru mengenai smartphone Razer tersebut adalah tampilan belakang smartphone gaming Razer yang didapat dari sebuah blog yang berasal dari Slowakia TechByte. Dari gambar yang dipostingnya terlihat bahwa smartphone Razer sudah menggunakan kamera ganda dengan lampu LED yang berada disampingnya.

Tampilan Belakang Smartphone Gaming Razer
foto : techbyte

Tidak lupa juga logo legendaris dari Razer yang bergambar tiga ular menghiasa bagian belakang smartphone dari Razer tersebut.

Min-Liang Tan sang CEO dari Razer mengatakan bahwa smartphone tersebut memang disiapkan untuk para pengguna yang hobi bermain game di smartphone. Smartphone gaming Razer tersebut juga memiliki spesifikasi yang tidak main-main karena dilengkapi dengan chipset Snapdragon 835, RAM 8 GB dan juga memori internal sebesar 64 GB.

Untuk layarnya sendiri, smartphone Razer mengusung layar dengan ukuran 5,7 inci dengan resolusi QHD (2.560 X 1.440 piksel). Untuk kamera belakang, Razer menggunakan kamera dengan kemampuan 12 MP dan 8 MP untuk kamera bagian depan.

Untuk sistem operasinya sendiri smartphone dari Razer ini menggunakan Android 7.1.1 Nougat. Namun mengingat ponsel yang ditampilkan masih berupa prototipe, tidak menutup kemungkinan kalau nantinya smartphone gaming dari Razer ini akan menggunakan Android 8 Oreo.

Advertisements

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Jadwal Munculnya Smartphone Android Razer

Jadwal Munculnya Smartphone Android Razer

Jadwal Munculnya Smartphone Android Razer lebakcyber.net – Setelah kabar mengenai Razer akan merilis smartphone khusus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *