Wednesday , May 27 2020
Home » Gadget » Dua Laptop Gaming Razer Blade 15 Diperkenalkan

Dua Laptop Gaming Razer Blade 15 Diperkenalkan

foto : youtube

Dua Laptop Gaming Razer Blade 15 Diperkenalkan

lebakcyber.net – Dua laptop gaming Razer Blade 15 diperkenalkan. Razer akhirnya memperbarui portofolio pada segemen laptop gaming untuk seri Blade. Sekarang pabrikan laptop yang berasal dari Amerika Serikat tersebut memperkenalkan laptop Gaming Razer Blade 15 yang juga mendapatkan beberapa peningkatan.

Pihak Razer memperkenalkan dua model dari Razer Blade 15, yaitu “Base” untuk model standar dan “Advanced” untuk model yang lebih tinggi.

Kedua laptop gaming dari Razer tersebut juga memiliki desain yang mirip, dan tampilannya seperti pada seri Blade sebelumnya.

Advertisements

Pada laptop Razer Blade 15 ini masih menggunakan desain seperti halnya laptop konvensional, dan juga keyboard yang sudah dibekali dengan lampu RGB.

Walau begitu, desain keyboard pada Razer Blade 15 ini pada bagian arrow keysnya sudah diperbarui menjadi lebih simetris dibandingkan Razer Blade versi sebelumnya.

Advertisements

Laptop ini rencananya akan mulai tersedia di bulan Mei 2020 yang akan datang dengan harga mulai dari USD 1.600 atau sekitar Rp. 26,5 juta.

Spesifikasi Razer Blade 15 Base

Untuk laptop Razer Blade 15 Base sudah dilengkapi dengan GPU GDDR6, namun tanpa ada embel-embel super dibelakangnya.

Untuk GPUnya sendiri, Razer Blade 15 Base ini sudah menggunakan Nvidia GeForce GTX 1660 Ti dengan virtual RAM 6GB, GeForce RTX 2060 dengan virtual RAM 6GB dan juga GeForce RTX 2070 Max-Q dengan vRam sebesar 8GB.

Di bagian prosesornya menggunakan Intel Core i7-10750H hexa core dan juga RAM DDR4 yang memiliki kapasitas 16GB serta penyimpanan SSD dengan kapasitas sebesar 512GB.

Untuk layar pada Razer Blade 15 Base ini memiliki layar dengan ukuran 15 inci dengan resolusi Full HD dan refresh rate sebesar 144 Hz.

Spesifikasi Razer Blade 15 Advanced

Untuk laptop Razer Blade 15 Advanced hadir dengan dua jenis GPU yang berbeda, yaitu Nvidia GeForce RTX 2080 Super Max-Q dan juga Nvidia GeForce RTX 2070 Super Max-Q dimana kedua GPU tersebut sudah dipadukan dengan VRAM sebesar 8GB GDDR6.

Pada bagian prosesornya sendiri sudah menggunakan Intel Core i7-10875H octa-core dengan RAM DDR4 yang memiliki kapasitas sebesar 16GB. Dan untuk media penyimpanannya sendiri sudah menggunakan SSD PCIe 3.0 dengan kapasitas penyimpanan sebesar 1TB.

Untuk ukuran layarnya sendiri, Razer Blade 15 Advanced ini menggunakan layar berukuran 15 inci dengan resolusi FHD serta aspect ratio 16:9. Dan untuk layar Razer Blade 15 Advanced tersebut sudah memiliki refresh rate sampai 300 Hz.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Spesifikasi Smartphone Gaming Razer

Spesifikasi Smartphone Gaming Razer

Spesifikasi Smartphone Gaming Razer lebakcyber.net – Razer sebuah perusahaan yang terkenal di bidang pembuatan aksesoris …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *