Wednesday , December 13 2017
Home / Android / Smartphone Razer Resmi Masuk Pasar Asia

Smartphone Razer Resmi Masuk Pasar Asia

foto : Razer

Smartphone Razer Resmi Masuk Pasar Asia

lebakcyber.net – Sepertinya wilayah Asia tidak memerlukan waktu yang lama agar bisa menanti kehadiran dari smartphone Android buatan Razer, hal tersebut karena smartphone Razer resmi masuk pasar Asia dan sekarang smartphone Razer tersebut sudah secara resmi mendarat di salah satu negara di Asia.

Pihak Razer sendiri memilih Singapura sebagai negara pertama di Asia yang akan menerima penjualan dari smartphone Razer tersebut. Tentu saja hal tersebut menjadi hal yang menarik karena Singapura merupakan negara tetangga dari Indonesia dan tidak menutup kemungkinan kalau smartphone buatan Razer tersebut akan masuk ke pasar Indonesia tidak lama lagi walaupun smartphone tersebut tidak hadir secara resmi.

Spesifikasi dari Smartphone Razer ini bisa dibilang sangat sangar. Memiliki layar dengan ukuran 5,72 inci dengan resolusi 2560 x 1440 px dan memiliki refresh rate 120 Hz serta Wide Color Gaming, selain itu Razer juga menyertakan teknologi UltraMotion sync yang membuat layar smartphone tersebut mendukung variabel refresh rate (VRR) yang biasa ditemui pada PC gaming.

Pada bagian prosesor, smartphone Razer ini menggunakan prosesor Snapdragon 835 serta RAM dengan ukuran 8GB. Untuk mendia penyimpanan internal sendiri, smartphone Razer ini menggunakan menggunakan memori internal sebesar 64GB dan bisa di ekspansi dengan microSD (class 10) sampai kapasitas 2 TB.

Razer juga bekerja sama dengan Microsoft untuk memasarkan smartphone buatanya tersebut di Microsoft Store dengan harga yang bisa dibilang tinggi, yaitu sebesar $699,99 atau sekitar Rp. 9.5 jutaan.

Selain Razer, perusahaan Samsung juga sudah melakukan kerjasama dengan Microsoft untuk memasarkan smartphone buatannya. Jika pada Samsung Galaxy S8 dan S8+ sudah di kustomisasi dengan Microsoft Launcher dan berbagai aplikasi buatan Microsoft, namun pada smartphone Razer tidak demikian. Dari penjelasan yang ada pada Microsoft Store, smartphone Razer ini masih menggunakan launcher defaultnya dan hanya dituliskan compatible with Microsoft Launcher.

Jadi bagi kalian penggemar setia produk-produk dari Razer, siapkan saja uang sebesar R. 9,5 juta untuk bisa membawa pulang smartphone buatan Razer yang memiliki spesifikasi yang bisa dibilang tingkat dewa.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net

Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *