Sunday , September 27 2020
Home » The Lounge » Smartphone » Spesifikasi dan Harga Nokia 5.3 di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Nokia 5.3 di Indonesia

foto : Gizmologi

Spesifikasi dan Harga Nokia 5.3 di Indonesia

lebakcyber.net – Spesifikasi dan harga Nokia 5.3 di Indonesia. HMD Global ternyata secara diam-diam sudah merilis smartphone terbarunya di Indonesia. Dengan membawa fitur 5 kamera dan juga NFC, berikut ini adalah harga dan juga spesifikasi dari Nokia 5.3.

Smartphone Nokia 5.3 ini menawarkan layar yang luas dengan bentangan sebesar 6,55 inci serta resolusi HD+ dan mengusung rasio 20:9 serta sudah dilindungi dengan Gorilla Glass 3.

Nokia 5.3 masih tetap menggunakan desain notch tetesan air yang menjadi tempat untuk kamera depan yang memilik ukuran 8 MP dengan aperture f/2.0.

Advertisements

Pada bagian belakangnya sendiri, ada empat buah kamera yang disusun dengan model melingkar. Dimana komposisinya adalah untuk kamera utama sebesar 13 MP, ultrawide 5 MP, depth 2 MP dan makro 2 MP.

Untuk dapur pacunya sendiri, Nokia 5.3 menggunakan Snapdragon 665 yang dipadukan dengan RAM berukuran 6 GB serta memori internal sebesar 64 GB yang juga terdapat slot microSD yang mendukung media penyimpanan sampai 512 GB.

Advertisements

Untuk baterianya sendiri, Nokia 5.3 menggunakan baterai dengan kapasitas 4.000 mAh. Selain itu ada juga fitur NFC, USB Type C, jack audio 3,5 mm, sensor sidik jari, jaringan 4G LTE dan juga FM Radio.

Nokia 5.3 ini dipastikan akan menggunakan sistem operasi Android 11 dan sekarang sudah dapat dipesan melalui situs Nokia Indonesia dengan harga Rp. 2,999 juta dan pemesanan nantinya akan mendapatkan beberapa bonus seperti cash back, JBL Bluetooth headphone, powerbank 10 ribu mAh, paket data dan juga asuransi.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *