Friday , October 23 2020
Home » The Lounge » Kabar Tekno » Minggu Ini Nokia Rilis 2 Smart TV

Minggu Ini Nokia Rilis 2 Smart TV

foto : digit.in

Minggu Ini Nokia Rilis 2 Smart TV

lebakcyber.net – Minggu ini Nokia rilis 2 Smart TV. Tidak banyak yang tahu kalau ternyata Nokia juga memproduksi smart TV. Produk smart TV tersebut terbaru yang Nokia rilis rencananya akan meluncur minggu ini di India tepatnya pada tanggal 6 Oktober.

Pihak Nokia sepertinya ketagihan untuk menjadikan India sebagai pasar untuk perilisan perdana produk Smart TV yang mereka buat. Sebelumnya juga Nokia telah merilis beberapa Smart TV di India dan pihak Nokia mengklaim kalau smart TV mereka disambut dengan sangat antusias.

Yang menarik dari smart TV yang dibuat oleh Nokia ini adalah sudah didukungnya audio oleh Onkyo sound system. Smart TV Nokia yang memiliki ukuran 32 inch serta 50 inch, kedua produk tersebut sudah lolos sertifikasi oleh Bureau of Indian Standards (BIS).

Advertisements

Untuk smart TV buatan Nokia dengan ukuran 32 inci layarnya sudah mengusung resolusi FHD yang membuat harganya menjadi lebih murah, yaitu seharga 21.999 rupee atau setara dengan Rp. 4,4 juta. Sedangkan untuk smart TV Nokia yang berukuran 50 inci dijual dengan harga 36.999 rupee atau sekitar Rp. 7.5 juta.

Berdasarkan informasi yang didapat dari NokiaPowerUser, perangkat tersebut pastinya akan menggunakan sistem operasi Android serta mendukung perintah suara dengan menggunakan fitur Google Assistant.

Advertisements

Smart TV ini bukan hanya dijual melalui channel resmi Nokia saja, namun juga bisa didapatkan melalui Flipcart serta Amazon India. Namun belum diketahui apakah pihak Nokia juga akan menjual Smart TV yang mereka buat tersebut ke negara lain.

Yang jelas terlihat kalau bagi perusahaan Nokia, negara India adalah pasar yang paling penting bagi mereka sehingga didahulukan pada saat perilisan kedua smart TV tersebut.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Nokia Android Siap Dijual di Indonesia

Nokia Android Siap Dijual di Indonesia

Nokia Android Siap Dijual di Indonesia lebakcyber.net – HMD Global selaku pemegang lisensi resmi merek …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *