Sunday , July 5 2020
Home » The Lounge » News » Snapchat Buka Kantor di Singapura

Snapchat Buka Kantor di Singapura

foto : Internet

Snapchat Buka Kantor di Singapura

lebakcber.net – Snapchat buka kantor di Singapura. Pihak Snap baru saja mengumumkan informasi mengenai perekrutan karyawan pertamanya di singapura. Hal tersebut juga sekaligus memperkuat komitmen dari perusahaan yang memiliki Snapchat tersebut untuk pasar Asia Tenggara.

Sebagai sebuah langkah awal, Anubhav Nayyar nantinya akan menjadi bagian dari tim International Markets yang akan dipimpin oleh Nana Murugesan yang memiliki jabatan sebagai Managing Director. Tim International Markets tersebut sendiri akan memiliki tanggung jawab pada beberapa strategi pertumbuhan Snap.

Strategi tersebut biasanya bertujuan untuk memperluas operasi dari perusahaan di pasar utama global dan juga mendorong relevansi budaya serta membangung komunitas termasuk didalamnya menyelenggarakan beberpaa program dan juga kemitraan lokal dengan para penyedia layanan telekomunikasi ataupun OEM.

Advertisements

Jared Grusd selaku Chief Strategy Officer Snap pada hari Kamis (25/06/2020) mengatakan bahwa mereka sangat senang memiliki peluang untuk mengembangkan bisnis mereka di wilayah Asia Tenggara. Karena wilayah tersebut merupakan salah satu bagian yang paling dinamis dan juga memiliki berbagai macam budaya.

Pihak Snap juga memiliki rencana di tahun ini untuk memuka kantor di Singapura. Oleh sebab itu perusahaan tersebut sekarang ini sedang memantau virus Covid-19 dan juga setelah situasi tersebut dianggap sudah mulai mereda, pihak Snap nantinya akan membangun kehadirannya di negara tersebut.

Advertisements

Anubhav Nayyar selaku Director of Southest Asia Market Development mengatakan bahwa Snap sangat ingin merayakan dan juga mendukung keberagaman yang ada di Asia Tenggara, dan dirinya juga sudah tidak sabar untuk segera memulai dan menumbuhkan kemitraan secara strategis, komunitas dan juga konten lokal di seluruh wilayah.

Kantor Snap di Singapura tersebut juga nantinya akan memperkuat dukungan Snap kepada kemitraan iklan brand multinasional yang memiliki wilayah di Asia Pasifik. Bagi pihak Snap sendiri, kawasan Asia Tenggara memang sudah menjadi semakin penting bagi bisnis perusahaan tersebut dalam waktu 12 tahun belakangan ini.

Hal tersebut juga dibuktikan dengan beberapa inisiatif yang sudah dilakukan di beberapa negara, termasuk salah satunya di Indonesia. Beberapa inisiatif tersebut adalah untuk melokalisasi fitur Augmented Reality dan juga Creative Tools dengan tema hari Kartini ataupun Java Jazz Festival.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Facebook Mulai Ditinggalkan Anak Muda

Facebook Mulai Ditinggalkan Anak Muda

Facebook Mulai Ditinggalkan Anak Muda lebakcyber.net – Beberapa tahun belakangan ini Facebook disesaki oleh pengguna …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *