Tuesday , March 31 2020
Home » The Lounge » Kabar Tekno » Sekarang Bayar SPP Bisa Pakai GoPay

Sekarang Bayar SPP Bisa Pakai GoPay

foto : GoJek

Sekarang Bayar SPP Bisa Pakai GoPay

lebakcyber.net – Sekarang bayar SPP bisa pakai GoPay. GoPay kembali menghadirkan inovasi baru yang memungkinkan para penggunanya melakukan membayar SPP dan juga biaya pendidikan lainnya dengan menggunakan fitur GoPay.

Inovasi GoPay tersebut mampu memudahkan para penggunanya terutama bagi para orang tua dan juga wali murid agar dapat melakukan pembayaran SPP dan biaya pendidikan lainnya, seperti seragam, buku, sekaligus kegiatan ekstrakurikuler lainnya hanya melalui fitur GoPay.

Pembaruan tersebut hadir karena sesuai dengan strategi GoPay agar mampu menjadi dompet digital terdepan di Indonesia dengan berbagai inovasi dan juga pengembangan fungsi yang ada di GoPay.

Advertisements

Arno Tse selaku Senior Vice President Sales GoPay mengatakan “Sebagai bentuk uang elektronik yang paling sering digunakan oleh masyarakat di Indonesia, aplikasi GoPay selalu berusaha untuk meningkatkan loyalitas kepada para pengguna dengan menghadirkan kemudahan dan juga kebebasan dalam melakukan transaksi. Seperti misalnya membayar berbagai layanan yang ada di aplikasi Gojek, tagihan, pembayaran pajak, sampai melakukan donasi.”

“Layanan terbaru yang dihadirkan GoJek melalui GoPay ini juga dapat membebaskan para orang tua serta para wali murid untuk melakukan pembayaran pendidikan anak dimana saja mereka berada dan kapan saja tanpa harus repot-repot datang ke sekolah. Orang tua yang memiliki kesibukan tinggi juga dapat fokus dengan kepentingan lain seperti pekerjaan tanpa harus mengkhawatirkan akan melewatkan tenggat pembayaran biaya sekolah,”. Sambungnya

Advertisements

Sekarang ini sudah terdapat 100 lembaga pendidikan di Indonesia yang sudah terdaftar di dalam GoBills. Termasuk diantaranya adalah madrasah, pesantren, sekolah, dan juga tempat kursus atau LPK. Pembayaran tersebut dapat dilakukan pengguna hanya dengan menggunakan fitur GoBills yang terdapat di aplikasi Gojek.

Jadi dengan adanya fitur pembayaran SPP melalui GoPay ini dapat lebih memudahkan para orang tua dalam melakukan pembayaran SPP anak-anaknya tanpa harus repot repot datang ke sekolah karena semua bisa langsung dilakukan hanya melalui aplikasi GoPay secara langsung. Gimana, fitur ini jadi lebih memudahkan para orang tua dalam melakukan pembayaran SPP bukan.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *