Tuesday , September 29 2020
Home » The Lounge » News » Sekarang Bayar Spotify Premium Bisa Lewat GoPay

Sekarang Bayar Spotify Premium Bisa Lewat GoPay

foto : Gojek

Sekarang Bayar Spotify Premium Bisa Lewat GoPay

lebakcyber.net – Sekarang bayar Spotify Premium bisa lewat GoPay. GoPay baru saja memberikan pengumuman kalau mereka sudah mendukung pembayaran untuk layanan Spotify Premium di Indonesia.

Timothius Martin yang merupakan Senior Vice President Product Marketing GoPay mengatakan kalau inovasi tersebut adalah salah satu yang dinantikan oleh para pengguna layanan Spotify Premium.

Dalam keterangan resminya, Timothius mengatakan kalau sekarang masyarakat bisa berlanganan dan juga membayar Spotify Premium tanpa harus lagi menggunakan kartu kredit. Hal tersebut juga memungkinkan mereka dapat menikmati berbagai podcast serta jutaan lagu tanpa harus diganggu oleh iklan.

Advertisements

Rencananya pembayaran dengan menggunakan GoPay tersebut bisa digunakan pada berbagai kategori paket langganan yang ada di Spotify Premium, seperti harian, mingguan, bulanan, tiga bulanan sampai dengan satu tahun.

Selain itu para pengguna juga bisa melakukan pembayaran untuk Spotify Premium Family serta Premium Duo. Dengan hadirnya layanan pembayaran tersebut bisa menambah pilhian lain yang sebelumnya sudah ada di Spotify seperti melalui kartu debit, kredit sampai pulsa.

Advertisements

Proses pembayaran dengan menggunakan layanan yang dimiliki oleh Gojek tersebut sama seperti cara pembayaran lainnya. Nanti pengguna hanya perlu memilih pilihan berlangganan yang diinginkan selanjutnya pilih GoPay sebagai pilihan pembayaran lalu ikuti langkah selanjutnya sampai proses pembayaran selesai dilakukan.

Selain untuk Spotify Premium, ternyata GoPay juga telah mendukung beberapa layanan streaming seperti iFlix, Viu, HBO Go dan juga YouTube Premium.

Gopay juga sebelumnya sudah mengumumkan kalau mereka memiliki fitur tarik tunai yang dapat digunakan di ATM BCA yang ada di seluruh Indonesia. Hal tersebut bisa diwujudkan berkat kerjasama antara GoPay dan BCA.

Dengan begitu para pengguna hanya membutuhkan lima langkah yang sangat mudah agar bisa memproses tarik tunai GoPay di ATM BCA. Berikut ini adalah cara melakuan penarikan saldo GoPay di ATM BCA :

  1. Pilih menu GoPay lainnya pada aplikasi Gojek
  2. Pilih menu Tarik Tunai
  3. Masukan berapa jumlah saldo GoPay yang ingin ditarik
  4. Masukan PIN untuk otentikasi
  5. Setelah otentikasi dilakukan selanjutnya pelanggan akan menerima 6 digit kode transaksi yang bisa langsung digunakan untuk melakukan penarikan tunai tanpa harus menggunakan kartu di ATM BCA terdekat.
  6. Kode transaksi tersebut bersifat rahasia dan hanya berlaku dalam waktu satu jam dari waktu kode transaksi tersebut diberikan.

Setelah berada di depan ATM BCA, pengguan dapat memilih untuk melakukan transaksi tanpa kartu pada menu “Transaksi Tanpa Kartu” lalu pengguna dapat memasukkan kode virtual account (70008 + nomor HP) diikuti dengan kode transaksi. Nanti ATM BCA akan mengeluarkan uang dengan nominal sesuai dengan jumlah yang ditarik.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Dana dan Ovo Sepakat Merger

Dana dan Ovo Sepakat Merger

Dana dan Ovo Sepakat Merger lebakcyber.net – Dana dan Ovo sepakat merger. Dua buah startup …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *