Monday , August 26 2019
Home / Games / Pokemon Go di Android Q Beta Macet

Pokemon Go di Android Q Beta Macet

foto : Daily Express

Pokemon Go di Android Q Beta Macet

lebakcyber.net – Pokemon Go di Android Q Beta Macet. Beberapa gamer melaporkan adanya masalah saat memainkan game Pokemon Go di sistem operasi Android Q Beta dan sepertinya Android Q Beta tidak bersahabat dengan game Pokemon Go tersebut.

Dikutip dari halaman Piunika Web, mereka yang menggunakan sistem operasi Android Q Beta mengeluhkan kalau game Pokemon Go tidak lancar saat dimainkan, bahkan ada beberapa yang mengakatan kalau game hanya menampilkan proses loading terus menerus.

Sebagai informasi tambahan, Android Q adalah versi terbaru dari sistem operasi Android. Bulan Juni lalu, Google merilis Android Q Beta 4 berbarengan dengan API finalnya.

Sementara itu, isu macetnya game Pokemon Go di sistem operasi Android Q sudah berlangsung selama 4 bulan terakhir ini. Bahkan dengan dirilisnya Android Q Beta 4, isu tersebut belum juga terselesaikan.

Di sistem operasi Android Q Beta 4, loading Pokemon Go hanya mencapai 20 %- 50% kemudian terjadi freezing sepenuhnya sampai akhirnya game tersebut tidak dapat dimainkan.

Niantic, selaku publisher dari game tersebut sudah mengkonfirmasi masalah tersebut. Namun melalui halaman Niantic Support, pihak Niantic mengatakan belum dapat berkomentar dan memastikan kapan game Pokemon Go tersebut dapat di mainkan di sistem operasi Android Q.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *