Tuesday , November 12 2019
Home / Games / Pokemon Go Tambahkan Banyak Update Baru

Pokemon Go Tambahkan Banyak Update Baru

foto : pokemongo.com

Pokemon Go Tambahkan Banyak Update Baru

lebakcyber.net – Niantic sebagai developer pembuat game Pokemon Go baru saja mengumumkan update besar untuk game Pokemon Go pada platform Android dan juga iOS yang membawa sejumlah fitur baru dan juga beberapa perbaikan pada bug yang ada pada Pokemon Go versi sebelumnya. Pokemon Go tambahkan banyak update baru pada versi terbarunya, silahkan disimak fitur dan update apa saja yang ada di Pokemon Go terbaru.

Update yang ada pada versi terbaru Pokemon Go lebih kepada peningkatan pengalaman para trainers yang memainkan game tersebut. Contohnya sekarang para trainers dimungkinkan untuk memutar Photo Disc di Gym setelah mereka menyelesaikan Raid Battle yang baru saja ditambahkan.

Selain itu, update tersebut juga memperkenalkan kemampuan baru bagi trainers untuk mengirim Berries kepada Pokemon pelindung Gym melalui layar info ketika mereka sedang tidak berada di dekatnya. Bahkan ada ikon baru yang ditambahkan ke layar informasi Pokemon, yang akan menunjukkan bagaimana Pokemon tersebut tertangkap. Tak ketinggalan, fungsi pencarian koleksi Pokemon juga telah diperbaiki.

Advertisements

Kemampuan baru lainnya yaitu memungkinkan para trainers jika Pokemon pelindung Gym memiliki motivasi penuh, maka trainer tersebut dapat memberikan Berries untuk Pokemon tersebut. Dan untuk perbaikan Bug terdapat dua perbaikan utama yang dihadirkan, yaitu memperbaiki trainer yang tidak dapat menyelesaikan Battle Raid yang dimulai sebelum waktunya berakhir pada tampilan pesera, dan juga perbaikan bug dimana Pokemon kembali ke trainer mereka setelah melindungi Gym.

Semua fitur dan perbaikan bug yang ada pada Pokemon Go versi sebelumnya kini sudah diperbaiki di Pokemon versi terbaru. Jadi bagi kamu yang sangat menyukai game ini buruan deh update game Pokemon kamu, baik itu untuk versi Android ataupun iOS.

Pokemon Go sendiri adalah sebuah permainan yang dikembangkan oleh Niantic. Game ini pertama diluncurkan untuk versi beta pada bulan Juli 2016. Permainan Pokemon Go memungkinkan pemainnya untuk menangkap, melatih, menukar dan bertarung dengan pemiliki pokemon lainnya.

Untuk memainkan game ini, pemain atau disebut juga trainer harus berkeliling untuk mencari pokemon yang ada dan menangkapnya. Jadi game ini tidak bisa kamu mainkan dengan cara diam saja dirumah, kamu harus keluar rumah untuk mencari dan mendapatkan berbagai macam jenis Pokemon yang ada diluar sana.

About awp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *