Wednesday , December 2 2020
Home » Games » Pokemon Go Sekarang Bisa Dimainkan Dirumah

Pokemon Go Sekarang Bisa Dimainkan Dirumah

foto : pokemon go

Pokemon Go Sekarang Bisa Dimainkan Dirumah

lebakcyber.net – Pokemon Go sekarang bisa dimainkan dirumah. Niantic selaku pengembang dari game Pokemon Go secara resmi mengeluarkan update baru pada game berbasis Augmented Reality (AR) miliknya, yaitu Pokemon Go.

Melalui update barunya tersebut pihak Niantic merilis sebuah item in-game terbaru yang diberi nama Remote Raid Pass, dimana fitur tersebut memungkinkan para pemain memainkan game Pokemon Go tanpa harus keluar dari rumah.

Karena ditengah pandemi Covid-19 sekarang ini banyak negara-negara yang ada di dunia melarang kepada warganya agar tidak melakukan aktivitas didalam rumah. Hal tersebut membuat para pemain game Pokemon Go mau tidak mau harus menghentikan kegiatan mereka dalam berburu pokemon diluar rumah.

Advertisements

Dengan hadirnya fitur Remote Raid Pass tersebut juga para pemain game Pokemon Go dapat memainkan mode Raid Battle walau berada didalam rumah sekalipun.

Raid Battle sendiri adalah sebuah acara dimana para pemain bisa mengalahkan bos Pokemon tertentu yang ada didalam game Pokemon Go tersebut.

Advertisements

Biasanya para pemain yang mengikuti event Raid Battle tersebut harus mendatangi lokasi gym secara langsung agar bisa melakukan pertandingan.

Beberapa syarat yang harus dipenuhi agar pemain bisa memainkan Remote Raid Pass adalah lokasi gym harus berada didalam area jangkauan para pemain.

Fitur tersebut juga hanya dapat diakses oleh pemain yang memiliki level diatas 40. Dan para pemain yang berpartisipasi pada Raid Battle tetap 20 orang seperti biasanya, namun jumlah yang bisa menggunakan Remote Raid Pass tersebut dibatasi.

Pihak Niantic juga sudah memberikan beberapa penyesuain pada attack power untuk setiap pemain yang menggunakan fitur Remote Raid Pass tersebut.

Para pemain yang melakukan pertempuran dengan menggunakan Remote Raid Pass pada awalnya akan memiliki jumlah attack power yang sama dengan para pemain lainnya yang ikut bertarung di gym secara langsung.

Tetapi kalau Remote Raid Pass sudah digunakan berkali-kali, hal tersebut membuat jumlah attack power yang dimiliki para pemainnya akan mengalami penurunan.

Untuk sekarang ini mode Remote Raid Pass sudah ada pada menu store yang ada didalam game. Untuk satu Remote Raid Pass bisa dibeli dengan harga 100 pokecoin atau sekitar USD 0,99 yang kalau dirupihkan sekitar Rp. 15.200.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *