Monday , November 20 2017
Home / Games / Football Manager 2018 Resmi Hadir di Play Store

Football Manager 2018 Resmi Hadir di Play Store

foto : Android Police

Football Manager 2018 Resmi Hadir di Play Store

lebakcyber.net – Bagi kalian para penggemar game sepak bola pasti sudah tidak asing lagi dengan game Football Manager, dimana pada game Football Manager ini kalian akan bermain sebagai seorang manajer tim sepak bola dan kalian diharuskan meningkatkan performa dari klub tersebut agar menjadi tim terbaik. Dan kini Football Manager 2018 resmi hadir di Play Store Android.

Beberapa hari yang lalu pihak Dega resmi merilis game Football Manager Mobile 2018 ke Play Store Android bagi kalian yang ingin memainkan game Football Manager 2018 di perangkat Android.

Pihak Sega juga mengatakan bahwa game Football Manager 2018 hadir dengan beberapa perubahan yang signifikan, seperti ditambahnya database pemain yang saat ini ada sekitar 21.500 yang terdaftar didalam game Football Manager 2018 termasuk untuk liga U.S. dan Korea. Fitur lainnya adalah ditambahnya stadium baru, scouting pemain-pemain muda, manajer wanita dan lain-lain.

Untuk bisa memainkan game ini di perangkat Android kamu, kamu harus mengeluarkan uang sekitar Rp. 129.000 karena game ini tidak gratis. Namun bagi kalian yang merupakan penggemar berat game Football Manager, mungkin harga segitu tidak akan terasa berat jika melihat fitur dan keunggulan dari game Football Manager dibandingkan dengan game-game yang sejenis.

Jadi bagi kalian yang sudah tidak sabar ingin memainkan game ini, silahkan langsung saja download di Play Store Android dan lakukan pembelian ya.

About awp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *