Monday , March 25 2019
Home / Games / Game PUBG Untuk Android Dirilis Gratis

Game PUBG Untuk Android Dirilis Gratis

foto : PUBG

Game PUBG Untuk Android Dirilis Gratis

lebakcyber.net – Game Player Unknown Battlegrounds (PUBG) merupakan salah satu game yang fenomenal dikalangan para gamers. Karena jumlah pemain yang memainkan game ini secara online mencapai 2 juta orang atau hampir 2 kali lipat dari gamers yang memainkan game DotA 2. Dan baru-baru ini game PUBG untuk android dirilis gratis.

Biasanya kalau mau memainkan game ini, kamu harus menggunakan PC atau komputer. Mau memainkannya di Android? Tenang, tetep bisa kok. Kalau sebelumnya kamu harus membayar Rp. 200 ribu untuk bisa mendownload game ini, sekarang gak perlu lagi karena alternatif game ini sudah tersedia secara gratis di Android.

Bullet Strike : Battlegrounds

Game ini merupakan game tiruan PUBG terbaik untuk Android. Karena hampur semuanya benar-benar mirip dengan game Player Unknown Battlegrounds, namun game ini hanya bisa menampung 20 pemain dalam setiap pertandingannya. Tapi kedepan, jumlah pemain yang bisa bertanding dalam satu pertandingan akan ditambahkan. Game ini juga cukup ringan dan tidak perlu perangkat Android dengan spesifikasi tinggi.

The Fittest : Battle Royale

Kalau kamu punya smartphone Android flagship, kamu bisa coba game PUBG The Fittest : Battle Royale ini. Karena game ini dibuat menggunakan engine Unreal Engine 4 yang sama dengan PUBG aslinya, jadilah tampilan atau gameplay dari game ini benar-benar bagus seperti di PC. Namun hal tersebut mengharuskan kamu memainkan game ini di smartphone Android dengan spesifikasi yang tinggi.

The Last One : Battlegrounds

Game The Last One : Battlegrounds ini juga bisa dibilang game yang mirip dengan PUBG, namun saya kurang merekomendasikan game yang satu ini karena game ini disajikan dalam bahasa Cina yang membuat kita agak kesulitan saat memainkan game The Last One : Battlegrounds.

Las of The Jungle : Battle Royale

Berbeda dengan game Battle Royale seperti yang sudah disajikan sebelumnya. Game ini menyajikan arena hutan yang sangat menarik. Namun sayangnya, lagi-lagi game ini disajikan dalam bahasa Cina yang membuat kesulitan saat dimainkan.

Free Fire : Battle Royale

Kalau kamu memiliki perangkat Android yang spesifikasinya tidak begitu tinggi, kamu bisa coba game tiruan PUBG Free Fire : Battle Royale ini. Karena hanya dengan menggunakan RAM dengan ukuran 512 MB. Kamu sudah bisa memainkan game Free Fire : Battle Royale ini di Android.

Itulah beberapa game rekomendasi tiruan PUBG yang bisa kamu mainkan secara gratis di Android. Saya sih lebih merekomendasikan untuk memainkan game di urutan pertama dan kedua.

About awp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *