Wednesday , September 18 2019
Home / Games / Cara Main Game Mobile Legends Tanpa Lag

Cara Main Game Mobile Legends Tanpa Lag

foto : mobilelegends.com

Cara Main Game Mobile Legends Tanpa Lag

lebakcyber.net – Waktu lagi asik-asiknya war di game Mobile Legends tapi tiba-tiba kamu ngalamin lag, pasti nyebelin banget kan. Bisa-bisa hero yang kita mainin kalah karena lag waktu asik-asinya war. Nah kali ini lebakcyber bakalan sharing bagaimana cara main game Mobile legends tanpa lag, jadi silahkan ikuti cara-cara dibawah ini biar kamu gak lag waktu main game Mobile Legends ya.

Pakai Koneksi 4G atau WiFi Yang Stabil

Biasanya game dengan genre MOBA (Multimedia Online Battle Arena) seperti game Mobile Legends ini membutuhkan koneksi internet yang stabil, lebih bagus lagi kalau ping koneksi internet kamu dibawah 200ms. Karena itu sebaiknya kamu menggunakan koneksi internet 4G atau menggunakan jaringan WiFi yang stabil biar gak nge-lag waktu main Mobile Legends.

Bersihkan Aplikasi Yang Berjalan Di Smartphone

Kalau dibandingkan dengan game MOBA lainnya, game Mobile Legends memang lebih ringan dan memiliki ukuran file yang kecil, bahkan game Mobile Legends bisa berjalan di smartphone yang memiliki RAM 1 GB saja. Tapi ada baiknya kamu membersihkan dulu aplikasi yang berjalan di smartphone kamu untuk membebaskan RAM, jadi kamu bisa maksimal waktu main Mobile Legends tanpa lag.

Pastikan Smartphone Dalam Mode Performa

Beberapa smartphone memiliki fitur performa, biasanya didalam fitur tersebut ada empat mode pilihan yang bisa dipilih, yaitu mode Performance, Normal, Power Saving dan Super Saving. Namun biasanya smartphone menggunakan mode Normal sebagai pilihan defaultnya. Jadi sebaiknya kamu rubah dulu smartphone kamu ke mode performa untuk mendapatkan pengalaman memuaskan waktu main game Mobile Legends.

Ubah Kualitas Grafis

Di game Mobile Legends kamu bisa mengatur kualitas grafis yang ditampilkan, yaitu Low (rendah), Mid (menengah) dan High (tinggi). Secara default game Mobile Legends akan mengatur settingannya di Mid (menengah). Kalau kamu memiliki koneksi internet yang kurang baik, sebaiknya kamu ubah kualitas grafis kamu menjadi Low biar lebih lancar dan gak ngalamin lag waktu main game Mobile Legends.

Jangan Main Mobile Legends Sambil Charge

Daya hantar listrik bisa mempengaruhi performa dari smartphone kalian waktu bermain Mobile Legends, hawa panas yang diakibatkan pada saat smartphone di charge juga mempengaruhi kinerja smartphone dan membuat lag saat kamu bermain Mobile Legends. Jadi sebaiknya kamu memiliki kapasitas baterai yang cukup sebelum mulai bermain game Mobile Legends ya.

Oke itulah beberapa tips cara main game Mobile Legends tanpa lag, semoga tips-tips diatas bisa bermanfaat dan kamu bisa menjadi MVP dan memenangkan pertarungan karena tidak mengalami lag waktu bertarung di game Mobile Legends.

About awp

Check Also

Jadi Joki Mobile Legends Dibayar Sampai 40 Juta Rupiah

Jadi Joki Mobile Legends Dibayar Sampai 40 Juta Rupiah

Jadi Joki Mobile Legends Dibayar Sampai 40 Juta Rupiah lebakcyber.net – Kalau kamu banyak memiliki …

One comment

  1. makasih yah gan atas infonya,artikelnya sangat menarik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *