Sunday , October 25 2020
Home » Games » India Larang Game Mobile Legends

India Larang Game Mobile Legends

foto : Mobile Legends

India Larang Game Mobile Legends

lebakcyber.net – India larang game Mobile Legends. Pihak India bukan cuma melakukan pemblokiran pada aplikasi yang dibuat oleh China saja, namun ternyata game populer seperti Mobile Legends juga sudah menjadi korban banned dari pemerintah India.

Tapi tidak semua game terkena dampak dari memanasnya hubungan antara India dan China, hal tersebut karena game PUBG Mobile diketahui sampai sekarang ini masih dapat dimainkan oleh para gamer di India. Hal tersebut tentu saja tidak menutup kemungkinan kalau pihak Moonton akan melakukan langkah yang sama.

Sebagai informasi bahwa sejak adanya pengumuman banned yang terjadi pada game Mobile Legends, didapati kalau game MOBA paling populer tersebut sekarang sudah tidak bisa lagi dimainkan oleh para gamer di India, baik itu bagi pengguna Android ataupun iOS. Dan pada saat memainkannya juga para pemain akan mendapatkan pesan error.

Advertisements
India Larang Game Mobile Legends
foto : Mobile Legends

Sehubungan dengan hal tersebut, pastinya pihak Moonton selaku pengembang dari game tersebut tentu tidak tinggal diam karena India adalah salah satu sumber penghasilan utamanya. Memang sebelumnya pihak Moonton yang merupakan developer yang berasal dari China tersebut diam saja saat mengetahui kalau game Mobile Legends di banned.

Namun sekarang pihak Moonton sudah buka suara untuk membahas masalah mengenai pemblokiran yang dilakukan oleh pemerintah India tersebut. Melalui halam resminya yang mengatakan kalau privasi dan juga keamanan para pemain selalu menjadi prioritas paling utama yang akan selalu di tingkatkan setiap waktu.

Advertisements

Selain itu pihak Moonton juga sudah mengaku kalau pihaknya sedang menjalin komunikasi dengan Pemerintah India agar masalah tersebut dapat diselesaikan dan juga terus melakukan update informasi melalui halaman resminya.

Pastinya untuk diskusi masalah tersebut tidak akan membutuhkan waktu yang sebentar, dimana perlunya dilakukan analisa ulang agar memastikan kalau game MOBA ini benar-benar memiliki keamanan yang tinggi agar bisa menjaga privasi para pemainnya.

Seandainya berhasil dan juga game Mobile Legends kembali diberikan izin, maka hal tersebut akan menjadi kabar yang baik dan juga para pemain dari India kembali bisa menikmati permainan tersebut seperti biasanya.

Selain itu juga tidak menutup kemungkinan dan juga kesempatan bagi mereka agar terus berlatih untuk bisa ikut serta pada kompetisi dengan skala dunia.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Hero Hasil Rework Terbaik Di Mobile Legends

Hero Hasil Rework Terbaik Di Mobile Legends

Hero Hasil Rework Terbaik Di Mobile Legends lebakcyber.net – Pada kesempatan kali ini kita akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *