Thursday , November 26 2020
Home » Games » Mobile Legends Hadirkan Fitur Baru Untuk Tingkatkan Jaringan

Mobile Legends Hadirkan Fitur Baru Untuk Tingkatkan Jaringan

foto : Mobile Legends

Mobile Legends Hadirkan Fitur Baru Untuk Tingkatkan Jaringan

lebakcyber.net – Mobile Legends hadirkan fitur baru untuk tingkatkan jaringan. Saat bermain game online, salah satu masalah yang sering dihadapi oleh pemainnya adalah jaringan. Padahal saat melakukan kegiatan browsing lancar-lancar saja, namun saat digunakan untuk bermain game online tiba-tiba ping berubah menjadi tinggi, tidak terkecuali dengan game online Mobile Legends.

Beberapa pemain lama bahkan sempat mengeluhkan kalau kestabilan jaringan pada versi lama lebih baik kalau dibandingkan dengan versi terbaru. Banyak pemain yang mengeluh karena dirinya tidak dapat mendapatkan ping yang stabil saat melakukan war dengan tim, namun jaringan hijau saat menunggu respawn.

Hal tersebut pastinya sangat merugikan baget, lebih lagi kalau tim sedang melakukan war dengan musuh. Skill yang dikeluarkan menjadi lambat yang menyebabkan pemainnya gagal menculik musuh atau malah bisa mati sia-sia ditangan musuh.

Advertisements

Karena sering sekali mendapatkan laporan dari pengguna mengenai isu jaringan tersebut, akhirnya pihak Mobile Legends menawarkan sebuah fitur yang memungkinkan para pemainnya dapat bermain dengan jaringan yang lebih stabil. Fitur baru tersebut nantinya akan tersedia pada menu pengaturan jaringan dengan nama Peningkatan Jaringan.

Namun untuk menggunakan fitur tersebut pemain harus sedikit lebih boros, karena fitur ini mau tidak mau memaksa para pemain untuk mengaktifkan dua paket. Baik itu jaringan WiFi dan juga Koneksi 4G LTE agar dapat menjaga koneksi tetap stabil sepanjang permainan berlangsung.

Advertisements

Dan untuk bermain dengan koneksi yang lebih stabil, para pemain harus memiliki paket data internet yang mencukupi. Tentu saja masalah kuota jelas tidak akan seboros pada saat mengandalkan koneksi seluler saja.

Karena dengan sistem seperti itu, bisa dikatakan jaringan 4G sebagai pembantu agar ping menjadi lebih rendah, tapi tetap berfokus kepada koneksi WiFi untuk memenuhi kebutuhan kuota.

Namun untuk sekarang ini fitur tersebut masih dalam tahap pengembangan dan belum tersedia, pihak Moonton sendiri berencana akan menghadirkannya pada saat pembaruan besar di game Mobile Legends dirilis.

Oleh sebab itu, bagi para pecinta game Mobile Legends harap sedikit bersabar agar dapat menikmati update dan jaringan yang lebih stabil saat memainkan game Mobile Legends.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Hero Hasil Rework Terbaik Di Mobile Legends

Hero Hasil Rework Terbaik Di Mobile Legends

Hero Hasil Rework Terbaik Di Mobile Legends lebakcyber.net – Pada kesempatan kali ini kita akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *