Sunday , June 16 2019
Home / Games / Kenapa Mage Lebih Baik Dari Marksman di Mobile Legends

Kenapa Mage Lebih Baik Dari Marksman di Mobile Legends

foto : mobilelegendsbangbang.com

Kenapa Mage Lebih Baik Dari Marksman di Mobile Legends

lebakcyber.net – Kalau kalian sering memainkan game Mobile Legends pasti menyadari bahwa belakangan ini role Marksman cukup jarang digunakan dan para player lebih memilih Mage. Hal tersebut bukannya tanpa alasan, berikut ini adalah kenapa Mage lebih baik dari Marksman di Mobile Legends yang harus kamu ketahui.

Baik kalian mengikuti pertandingan Classic ataupun Ranked game di Mobile Legends, pasti banyak player yang tidak menggunakan Marksman dan lebih memilih menggunakan Mage. Dan berikut ini adalah alasan kenapa Mage lebih baik dari Marksman di Mobile Legends.

Mage Lebih Mudah Digunakan

Alasan yang pertama adalah karena Mage jauh lebih mudah digunakan daripada Marksman di game Mobile Legends. Walaupun ada beberapa hero Mage yang cukup sulit untuk digunakan seperti Harley, Kagura, Odette dan sebagainya. Tapi hero seperti Eudora, Vexana dan Cyclops cukup mudah untuk digunakan kalau kalian masih pemula. Kalian hanya perlu berada dibelakang tank atau Fighter saat war berlangsung dan melakukan Skill.

Skill Damage Mage Lebih Tinggi Dari Marksman

Alasan yang kedua adalah skill damage Mage lebih tinggi dari Marksman. Serangan Mage kalau kalian menggunakan build item yang tepat bisa sakit banget loh. Dan tentu saja, skill tersebut bisa memberikan damage yang tinggi kepada musuh.

Mage Bisa di Andalkan di Mid-lane

Kalau biasanya yang mengambil alih Mid-lane adalah Marksman. Tapi sekarang sudah ada beberapa hero Mage di Mobile Legends yang bisa mengambil alih tugas tersebut untuk mempercepat leveling dan meningkatkan proses pertumbuhannya. Hero Mage yang biasanya mengambil alih Mid-lane adalah Cyclops, Gord, Kagura dan Harley.

Mage Memiliki Skill Area Damage

Keuntungan lain yang bisa kalian dapatkan dari menggunakan Mage dibandingkan dengan menggunakan Marksman adalah skill hero Mage yang bertipe Area Damage. Kalau Marksman hanya bisa menyerang satu musuh, skill Mage bisa menyerang beberapa musuh sekaligus.

Pilihan Mage Lebih Banyak Dari Marksman

Alasan lainnya adalah pilihan hero Mage lebih banyak daripada Marksman. Saat ini hero Marksman hanya ada 8 Hero, sedangkan Mage memiliki 9 hero di game Mobile Legends. Belum lagi dengan adanya hero support.

Jadi itulah kenapa mage lebih baik dari Marksman di Mobile Legends, kalau kalian punya pendapat berbeda, kita sharing yuk di kolom komentar.

About awp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *