Thursday , November 21 2019
Home / The Lounge / Kabar Tekno / CEO Samsung Benarkan Layar Lipat Galaxy X

CEO Samsung Benarkan Layar Lipat Galaxy X

foto : internet

CEO Samsung Benarkan Layar Lipat Galaxy X

lebakcyber.net – Samsung tengah berada dalam euforia peluncuran Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus. CEO Samsung Mobile, DJ Koh memberikan petunjuk mengenai produk Samsung yang akan datang. Dan CEO Samsung benarkan layar lipat Galaxy X yang kabarnya akan menggunakan layar lipat.

Walau sering dijadikan bualan, Koh meyakinkan bahwa smartphone dengan layar lipat Galaxy X saat ini masih dalam tahap pengembangan agar nantinya bisa diproduksi secara massal. Hal tersebut bisa menjadi indikasi bahwa smartphone dengan layar lipat bukan sekedar bualan seperti yang pernah terjadi pada tahun sebelumnya.

Dilansir dari halaman CNET, Koh mengatakan “Kami harus memastikan bisa mempersembahkan yang terbaik bagi pelanggan saat merilis produk baru”.

Advertisements

Walau hanya memberikan sedikit petunjuk, CEO Samsung Mobile tersebut masih belum menjawab saat ditanya kapan tepatnya tanggal peluncuran dari Samsung Galaxy X, dan Koh tampak mengalihkan pembicaraan setiap ditanya pertanyaan tersebut.

Membuat smartphone dengan layar lipat merupakan tantangan tersendiri bagi pihak Samsung. Karena membuat smartphone yang memiliki layar yang bisa dilipat memiliki tingkat kesulitan tinggi jika dibandingkan dengan smartphone yang biasanya dirilis oleh Samsung.

Karena perbedaan konsep tersebut pihak Samsung harus membuat software yang sesuai dengan produk tersebut. Selain itu belakangan ini Samsung juga baru saja merilis smartphone dengan kualitas tinggi, yaitu Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus.

Hal tersebut tentu saja membuat pihak Samsung mau tidak mau membuat smartphone lipat yang nantinya akan mereka produksi harus memiliki perangkat yang lebih baik dibandingkan dengan produk yang sudah ada dan dirilis ke pasaran, khususnya pada fitur kamera.

Selain itu pihak Samsung juga harus memikirkan usaha untuk menarik perhatian para pengguna Smartphone, karena pasar smartphone tahun ini cenderung lebih menurun dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Advertisements

Kabar mengenai kemunculan smartphone lipat dari Samsung ini mendapat sambutan positif dikalangan para pengguna. Karena smartphone dengan layar yang bisa dilipat tergolong masih baru dan belum pernah dirilis ke pasaran.

Kemungkinan dengan hadirnya Galaxy X bisa menjadi batu loncatan bagi para vendor smartphone khususnya Samsung dalam memunculkan perangkat teknologi jenis baru. Walau begitu belum ada jaminan kalau nantinya produk tersebut bisa diterima di pasaran.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Galaxy Tab Baru Segera Masuk Indonesia

Galaxy Tab Baru Segera Masuk Indonesia

Galaxy Tab Baru Segera Masuk Indonesia lebakcyber.net – Samsung Galaxy Tab baru segera masuk Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *