Friday , October 23 2020
Home » Gadget » Harga Samsung Galaxy Tab A7

Harga Samsung Galaxy Tab A7

foto : Gizmologi.id

Harga Samsung Galaxy Tab A7

lebakcyber.net – Harga Samsung Galaxy Tab A7. Samsung secara resmi merilis tablet Galaxy Tab A7 di Indonesia. Tablet tersebut mengunggulkan desain yang tipis dan juga performa yang mumpuni, apalagi untuk digunakan sebagai media pendukung kegiatan belajar ataupun bekerja dari rumah.

Samsung Galaxy Tab A7 ini juga didesain Samsung agar dapat dengan mudah digunakan oleh berbagai generasi didalam satu keluarga.

Elvira Dwi Anggraeni selaku Product Marketing Professional Samsung Mobile dalam keterangannya mengatakan agar orangtua ataupun anak-anak bisa tetap produktif dan juga terhibur saat melakukan aktivitas didalam rumah.

Advertisements

Galaxy Tab A7 ini memiliki layar dengan jenis IPS LCD 10,4 inci serta resolusi sebesar 2.000 x 1.200. Tablet ini memiliki dimensi sebesar 247,6 x 157,4 x 7 mm serta berat 477 gram yang disertai dengan rangka bodi yang dibuat dari bahan logam.

Dibagian depan terdapat sebuah kamera yang memiliki resolusi 5MP dan dibagian belakangnya terdapat kamera tunggal dengan resolusi 8MP. Untuk dapur pacunya sendiri, Galaxy Tab A7 ini menggunakan chipset Snapdragon 662 yang dikombinasikan dengan RAM serta penyimpanan sebesar 3 GB/ 32 GB.

Advertisements

Untuk ruang penyimpanannya sendiri masih dapat diperluas dengan menggunakan kartu microSD sampai dengan 1TB. Dan untuk baterainya sendiri, Galaxy Tab A7 ini sudah menggunakan baterai dengan kapasitas 7.040 mAh.

Untuk pengisian dayanya sudah disiapkan USB type-C 2.0 dan juga jack audio 3,5 mm untuk output suara. Kalau membahas mengenai keluaran suara, Samsung Galaxy Tab A7 ini telah dilengkapi dengan Quad Stereo Speaker Dolby Atmos agar dapat meningkatkan kualitas audio.

Tablet dari Samsung ini sudah mendukung konektivitas jaringan GSM/HSPA/LTE dan juga Bluetooth 5.0. Galaxy A7 juga sudah menggunakan sistem operasi Android 10 yang sudah menggunakan interface One UI 2.1.

Di Indonesia, Galaxy Tab A7 ini dijual dengan harga Rp. 5 juta dan sudah dapat dibeli pada tanggal 31 Oktober 2020 nanti.

Penjualan dan juga pembelian perdana bisa mendapatkan bonus 12 bulan perlindungan langsung dari Samsung Care+ dengan nilai Rp. 449.000 yang bisa ditukarkan pada aplikasi Samsung Gift Indonesia.

Untuk warnanya sendiri, Galaxy Tab A7 hadir dengan warna Dark Grey yang memiliki bingkai berwarna hitam dan juga warna Silver dengan bingkai berwarna putih.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Harga dan Spesifikasi Galaxy A42 5G

Harga dan Spesifikasi Galaxy A42 5G

Harga dan Spesifikasi Galaxy A42 5G lebakcyber.net – Harga dan spesifikasi Galaxy A42 5G. Smartphone …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *