Friday , October 2 2020
Home » The Lounge » Kabar Tekno » Stiker Terima Kasih Garda Depan Corona Dari Instagram

Stiker Terima Kasih Garda Depan Corona Dari Instagram

foto : Instagram

Stiker Terima Kasih Garda Depan Corona Dari Instagram

lebakcyber.net – Stiker terima kasih garda depan corona dari Instagram. Instagram terus mencoba untuk berperan dalam memerangi pandemi corona yang sekarang sedang melanda seluruh dunia ini. Seperti menghapus berita hoax yang beredar mengenai virus corona sampai merilis stiker agar mendogorong para pengguna layanannya agar tetap waspada terhadap corona.

Setelah sebelumnya Instagram sempat merilis stiker ‘Di Rumah Aja’, sekarang Instagram kembali mengeluarkan stiker baru ‘Terima Kasih’ yang memiliki tiga jenis desain yang dapat digunakan oleh pengguna di Indonesia pada galeri stiker yang ada di Stories.

Hal tersebut bertujuan agar di saat pandemi virus Corona seperti sekarang ini, ada beberapa profesi tertentu yang memiliki peranan penting dan selalu berada pada garda paing depan dalam memerangi pandemi virus tersebut dan tetap bekerja keras untuk menjaga keselamatan dan juga memberikan layanan terbaik bagi masyarakat.

Advertisements

Dalam pernyataannya, pihak Instagram mengatakan bahwa melalui peluncuran stiker tersebut, Instagram ingin membantu kepada para pengguna dalam hal menunjukan dukungan dan juga rasa terima kasih mereka kepada para pahlawan yang berada di garda terdepan pada masa sulit seperti sekarang ini, seperti para petugas medis, polisi, pemerintah, pengemudi ojek online dan sebagainya.

Untuk bisa menggunakan stiker Terima Kasih tersebut juga sama saat menggunakan stiker-stiker Instagram lainnya.

Advertisements
  • Masuk ke menu Stories.
  • Upload Foto atau Video yang ingin di bagikan pada Stories.
  • Buka galeri stiker dengan cara tap pada ikon smiley yang memiliki bentuk kotak pada sudut kanan atas layar Stories yang dibuat.
  • Nanti akan ada stiker ‘Waktunya Berterima Kasih’ pada barisan atas galeri stiker. Tap stiker tersebut untuk mengganti desain stiker yang kalian inginkan.
  • Silahkan atur Stories tersebut sesuai dengan cerita dan juga kreativitas kalian lalu bagikan Stories tersebut kepada para followers kalian.

Kumpulan dari Stories Terima Kasih tersebut akan berisi berbagai postingan Stories para pengguna Instagram yang sudah menggunakan stiker Terima Kasih dan diposting serta dibagikan kepada para Follower mereka di Instagram.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Ujicoba Integrasi Facebook dan Instagram

Ujicoba Integrasi Facebook dan Instagram

Ujicoba Integrasi Facebook dan Instagram lebakcyber.net – Ujicoba integrasi Facebook dan Instagram. Beberapa waktu yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *