Tuesday , June 2 2020
Home » Gadget » Sony Segera Umumkan Judul Game PS5

Sony Segera Umumkan Judul Game PS5

Sony Segera Umumkan Judul Game PS5

lebakcyber.net – Sony segera umumkan judul game PS5. PlayStation 5 yang dikabarkan akan menjadi sebuah konsol terbaik yang pernah dibuat oleh Sony dan juga menjadi pelopor dan penerus dari PlayStation 4.

Bagi para gamer setia konsol PlayStation 5 sepertinya juga sudah tidak sabar untuk menantikan pengumuman secara resmi kapan PlayStation 5 akan dirilis dan juga game-game apa saja yang nantinya akan meluncur pada konsol tersebut.

Dan sepertinya para gamer tidak perlu lagi menunggu terlalu lama agar dapat mendapatkan informasi mengenai game-game apa saja yang nantinya dapat dimainkan di konsol PlayStation 5.

Advertisements

Kenichiro Yoshida selaku CEO Sony mengungkapkan langsung hal tersebut dalam sebuah pertemuan strategi perusahaan yang dilakukan baru-baru ini.

Dikutip dari bloomberg via IGN, Rabu (20/05/2020), pihak Sony tidak lama lagi akan mengungumkan daftar deretan dari judul game yang nantinya dapat dimainkan pada konsol PlayStation 5.

Advertisements

Yoshida juga mengatakan bahwa game pada PlayStation 5 akan menghadirkan pengalaman bermain yang baru dan lebih mendalam.

Bukan itu saja, Yoshida juga mengatakan bagaimana daftar game pada PlayStation 5 tersebut sekarang ini sedang dibuat oleh para pengembangnya, baik itu dari pihak pertama ataupun pihak ketiga.

Kapan PlayStation 5 Diumumkan?

Sony Segera Umumkan Judul Game PS5
foto : internet

Selain daftar deretan game yang nantinya dapat dimainkan pada konsol PlayStation 5, di internet juga banyak beredar kabar mengenai pihak Sony yang akan mengadakan acara selama tiga bulan kedepan.

Kalau memang kabar tersebut benar, para gamer mungkin bisa langsung melihat secara langsung apa saja daftar game yang bisa dimainkan pada konsol PlayStation 5 tersebut pada awal bulan Juni ini.

Namun sampai sekarang ini belum ada banyak berita mengenai daftar game yang dapat dimainkan pada konsol PlayStation 5, yang pasti baru satu judul eksklusif yang sekarang sudah dikonfirmasi yaotu Godfall.

Selain itu pihak Sony juga berencana untuk memproduksi PlayStation 5 lebih sendikit pada tahun pertama peluncurannya. Berdasarkan informasi yang didapat dari sumber yang tidak ingin diberitakan identitasnya, jumlah yang diproduksi akan lebih sedikit jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya atau PlayStation 4.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Pandemi Covid-19 memang sudah mempengaruhi rencana dari promosi PlayStation 5, namun tidak dengan kapasitas produksi dari PlayStation 5 tersebut.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

PlayStation 5 Akan Bisa Diajak Ngobrol

PlayStation 5 Akan Bisa Diajak Ngobrol

PlayStation 5 Akan Bisa Diajak Ngobrol lebakcyber.net – PlayStation 5 akan bisa diajak ngobrol. Apple …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *