Tuesday , June 2 2020
Home » Games » Perilisan Game The Last of Us Part II Ditunda

Perilisan Game The Last of Us Part II Ditunda

foto : sie.com

Perilisan Game The Last of Us Part II Ditunda

lebakcyber.net – Perilisan game The Last of Us Part II ditunda. Pihak Sony Interactive Entertainment (SIE) baru saja memberikan informasi mengejutkan mengenai game PS4 yang sekarang ini menjadi game yang sangat dinantikan oleh para gamer, yaitu game The Last of Us Part II.

Game The Last of Us Part II tersebut rencananya akan diluncurkan secara eksklusif di PS4 pada tangal 29 Mei 2020, namun sayangnya pihak Sony harus menunda peluncuran dari game tersebut sampai batas waktu yang belum dapat ditentukan.

Dalam pernyataan resminya, Jumat (03/04/2020) pihak Sony mengatakan bahwa SIE harus dapat mengambil sebuah keputusan yang berat agar dapat menunda peluncuran dari game The Last of Us Part II sampai batas waktu yang tidak dapat ditentukan. Mereka juga ingin memberikan pengalaman launching game yang layak untuk para pemain setia PS4.

Advertisements

Naughty Dogs yang merupakan pengembang dari game The Last of Us Part II tersebut juga membenarkan kabar mengenai penundaan perilisan game tersebut.

Pihak Naughty Dog mengatakan bahwa mereka dihadapkan oleh sebuah kenyataan pahit karena pada bagian logistik sudah berada di luar kendali mereka, sehingga pihak mereka tidak dapat meluncurkan game The Last of Us Part II tepat waktu.

Advertisements

Pihak dari Naughty Dog juga menambahkan bahwa mereka ingin dapat memastikan kalau semua orang dan juga gamer dapat memainkan game The Last of Us Part II pada waktu yang bersamaan dan juga dapat memastikan semua orang bisa merasakan pengalaman terbaiknya saat memainkan game tersebut.

Namun pihak Naughty Dog sendiri belum bisa mengungkapkan secara pasti kapan game tersebut akan dirilis secara resmi, namun mereka berharap tidak akan lama mengalami penundaan dan mereka akan terus memberikan update informasi segera setalah ada perkembangan atau kabar selanjutnya.

Penundaan perilisan tersebut bukan yang pertama kali dialami oleh game The Last of Us Part II. Pada bulan Oktober 2019 yang lalu juga pengembang game terpaksa harus mengumumkan jadwal peluncuran sampai dengan pada tanggal 21 Februari ke tanggal 21 Mei 2020.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Spesifikasi PS5 Bisa Mainkan Game PS4

Spesifikasi PS5 Bisa Mainkan Game PS4

Spesifikasi PS5 Bisa Mainkan Game PS4 lebakcyber.net – Spesifikasi PS5 bisa mainkan game PS4. Walaupun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *