Sunday , July 5 2020
Home » Games » The Last of Us Part II Resmi Dirilis

The Last of Us Part II Resmi Dirilis

foto : GameSpot

The Last of Us Part II Resmi Dirilis

lebakcyber.net – The Last of Us Part II resmi dirilis. Game The Last of Us Part II resmi dirilis secara eksklusif pada konsol PlayStation 4. Game bertemakan horror tersebut merupakan sekuel dari game The Last of Us yang pertama kali dirilis 7 tahun yang lalu.

Setelah sebelumnya sempat mengalami penundaan, akhirnya pengembang game Naughty Dog mengeani ketersediaan game The Last of Us Part II dipastikan ketersediaannya melalui akun twitter resminya.

Akun @Naughty_Dog menuliskan dalam cuitannya bahwa kata-kata ini sudah dibuat selama tujuh tahun, dan akhirnya game The Last of Us Part II akhirnya resmi dirilis.

Advertisements

Neil Druckman selaku Vice President Naughty Dog juga mengeluarkan ungkapan rasa terima kasih kepada para fans dari game tersebut yang terus setia menunggu kehadiran dari game The Last of Us Part II.

Dikutip dari halaman NaughtyDog.com, Jumat (19/06/2020) Neil mengatakan bahwa 7 tahun lalu mereka memiliki tujuan untuk membuat sebuah game yang dapat menelusuri berbagai tema yang menantang. Dan semenjak itu, ratusan pengembang berbakat sudah mendedikasikan semangat dan juga kemampuan mereka untuk bisa mencapai tujuan tersebut.

Advertisements

Neil juga menambahkan atas nama semua pihak yang berada di Naughty Dog mengucapkan rasa terima kasih karena sudah menjadi bagian dari perjalanan ini.

Dari namanya saja sudah bisa diketahui kalau The Last of Us Part II adalah lanjutan dari game The Last of Us bagian pertama yang sudah dirilis 7 tahun yang lalu dengan setting waktu lima tahun semenjak peristiwa yang terjadi pada seri pertama game tersebut.

Pada game The Last of Us Part II ini para pemain akan mengendalikan karakter Joel dan Elli yang sekarang melanjutkan kehidupannya di kota bernama “Jackson” dan menghadapi berbagai masalah yang menerpa yang menjadi bagian dari cerita game tersebut.

Untuk harga fisik atau Blu-Ray dari game The Last of Us Part II ini dijual dengan harga Rp. 829 ribu di Indonesia. Selain itu, game The Last of Us Part II ini juga dapat didownload melalui PlayStation Store dengan harga Rp. 829 ribu untuk versi standard atau Rp. 1.039.000 untuk The Last of Us Part II versi Digital Deluxe Edition.

Bagi pembeli versi Digital Deluxe Edition, pengguna akan mendapatkan berbagai bonus item seperti digital soundtrack, PS4 Dynamic Theme dan juga enam avatar yang dapat digunakan sebagai gambar profil akun PS4.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *