Saturday , September 26 2020
Home » The Lounge » News » Ini Dia Wujud Dari PlayStation 5

Ini Dia Wujud Dari PlayStation 5

foto : Sony

Ini Dia Wujud Dari PlayStation 5

lebakcyber.net – Ini dia wujud dari PlayStation 5. Setelah dirahasiakan selama berbulan-bulan lamanya, pihak Sony akhirnya merilis tampilan dari PlayStation 5. Seperti apa sih tampilan dari konsol game terbaru dari Sony tersebut?

Sony memang biasanya selalu merubah setiap desain konsol terbarunya. Begitu juga dengan PlayStation 5 ini, dengan bodi yang lebih ramping dan juga kombinasi dari panel berwarna putih di bagian luarnya yang menyelimuti kotak hitam di bagian dalam.

Lekukan di sudut-sudutnya tampil asimetris  yang memberikan daya pikat tersendiri. Ditambah lagi dengan adanya cahaya pada kurva di bagian bodi yang bisa memberikan kesan futuristik pada konsol terbaru dari Sony tersebut.

Advertisements

PlayStation 5 sendiri ditempatkan pada posisi vertikal, tapi apakah dudukan tersebut adalah bagian dari desain atau merupakan aksesoris terpisah belum diketahui.

Pihak Sony sendiri menghadirkan dua varian dari PS5 tersebut, yang pertama adalah PS5 standar dan satu lagi PS5 Digital Edition. Dimana pada varian standar memiliki driver optik 4K Blu-ray di bagian kanannya, sedangkan pada bagian depannya terdapat port USB Type C dan juga USB Type A.

Advertisements
Ini Dia Wujud Dari PlayStation 5
foto : Sony

Tampilan dari PS5 tersebut selaras dengan controller DualSense yang juga sebelumnya sudah diperlihatkan wujudnya. Pada kesempatan yang sama pihak Sony juga membawa kamera HD dan juga headset wireless Pulse 3D yang juga memadukan warna hitam dan putih.

Selain itu pihak Sony juga ikut memamerkan game yang nantinya bisa dimainkan di PS5. Ada game Horizon Forbidden West, Marvel’s Spider-Man: Miles Morales, Gran Turismo 7, Resident Evil, Ratchet & Clank: Rift Apart, Deathloop, NBA 2K21, Hitman III dan banyak lagi lainnya.

Game GTA V juga bisa dipastikan akan hadir pada konsol PS5 tersebut dengan beberapa konten tambahan dan juga peningkatan seperti teknis, kinerja sampai peningkatan visual.

Namun sayangnya pihak Sony belum memberikan informasi mengenai berapa harga dari PS5 tersebut. Padahal menjelang acara pengumuman game dan juga konsol terbarunya, beberapa bocoran harga dari PS5 tersebut sudah banyak beredar.

Di Amazon Inggris sendiri, PS5 tersebut dijual dengan harga 599 Poundsterling atau sekitar Rp. 10,8 juta, namun apakah harga sebenarnya dari konsol PS5 tersebut akan setinggi itu? kita tunggu saja informasi lanjutannya.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

PS5 Belum Akan Rilis Tahun Ini

PS5 Belum Akan Rilis Tahun Ini

PS5 Belum Akan Rilis Tahun Ini lebakcyber.net – PS5 belum akan rilis tahun ini. Minggu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *