Tuesday , March 19 2019
Home / Games / Jutaan Cheater Game PUBG Kena Blokir

Jutaan Cheater Game PUBG Kena Blokir

foto : dailyexpress.com

Jutaan Cheater Game PUBG Kena Blokir

lebakcyber.net – Saat ini game PlayerUnknown’s Battleground (PUBG) merupakan salah satu game PC yang palilng populer dan banyak penggunanya. Namun sayangnya tidak semua pemain game PUBG tersebut bermain dengan jujur, dan akhirnya Jutaan cheater game PUBG kena blokir oleh pihak developer.

Salah satu penyedia software anti-cheat BattleEye memberikan fakta yang mengejutkan mengenai para pemain game PUBG tersebut. Berdasarkan data dan informasi yang mereka rilis per Januari 2018 pihaknya mengaku sudah memblokir jutaan pemain game PUBG yang menggunakan cheat.

BattleEye sendiri melakukan cuitan di Twitter yang mengatakan bahwa mereka telah memblokir 1.044.000 cheater yang memainkan game PUBG di bulan Januari, dan jumlah tersebut terus meningkat.

BattleEye sendiri mengklaim kalau software buatannya mampu diandalkan untuk menangkal para cheater. Sejak didirikan pada tahun 2004 lalu, software yang mereka buat sudah digunakan untuk melindungi beberapa game seperti Battlefield dan Arma, selain itu software buatan BattleEye tersebut juga digunakan pada game Battlefield 1942 dan DayZ.

Cara kerja dari sistem yang dibuat oleh BattleEye tersebut mampu bekerja secara proaktif dimana sistem mereka secara aktif akan mencari software tidak diundang di komputer para pemain. Selanjutnya berdasarkan data dan informasi yang dikumpulkan oleh BattleEye, nantinya pihak developer dan publisher akan memblokir akun yang menggunakan cheat, baik itu akun steam ataupun akun global.

Berdasarkan data yang pihak BattleEye rilis melalui Twitter tersebut, para pengguna cheat di PUBG meningkat secara dramatis. Berdasarkan data pada bulan Oktober saja tercatata sudah ada 322.000 cheater yang diblokir dari game. Pihak BattleEye sendiri mengatakan kalau mereka melakukan pemblokiran sekitar 6.000 sampai dengan 13.000 pemain setiap harinya.

Kalau memang angka yang didapat pada bulan Januari tersebut terbukti benar, itu artinya pemblokiran terhadap pemain game PUBG yang menggunakan cheat diblokir 33.700 pemain setiap harinya atau sekitar satu cheater setiap 2,56 detik.

About awp

One comment

  1. Saya minta tolong buka blokir pung aku

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *