Wednesday , August 5 2020
Home » Games » Update Baru Pada PUBG PC

Update Baru Pada PUBG PC

Update Baru Pada PUBG PC

lebakcyber.net – Update baru pada PUBG PC. PUBG versi PC sekarang kembali mendapatkan update terbaru. Game tersebut baru saja mendapatkan update versi 7.2 yang akan memberikan beberapa fitur baru yang sudah ditunggu oleh para penggemarnya.

Pada update PUBG 7.2 ini sekarang sudah tersedia pada server uji coba dan juga membawa beberapa perubahan keseimbangan senjata, cara-cara baru untuk bermain dengan api dan juga Mode Ranked yang sudah sejak lama ditunggu oleh para pemainnya.

Pada Ranked Mode, para pemain PUBG akhirnya bisa menguji keterampilan mereka untuk melawan pemain terbaik di seluruh dunia. Sebenarnya fitur tersebut sebelumnya sudah lama hadir pada PUBG versi mobile mereka.

Advertisements

Dikutip dari halaman Wccftech, Kamis (21/05/2020), update tersebut juga membawa beberapa Bot pada server PC yang sekarang ini sedang menjadi sebuah topik yang kontroversial diantara komunitas beberapa minggu terakhir. Tapi para pengembang menjanjikan kalau Bot tersebut tidak akan berada dalam mode Ranked.

Pada Ranked Mode sendiri jumlah pemain yang bisa bermain diturunkan menjadi 64 pemain saja, dan selain itu juga ada penyesuaian zona bisa serta dihilangkannya red zone seperti yang sebelumnya diminta oleh para gamer.

Advertisements

Update Baru Pada PUBG PC

Selain itu para pemain juga bisa mendapatkan dukungan baik itu FPP dan juga TPP pada Ranked Mode. Walaupun FPP adalah mode utama untuk eSports, namun TPP adalah mode yang paling populer yang sering digunakan pemain normal.

Tidak ketinggalan juga, para pemain bisa memilih skuad yang berisikan 2, 3 sampai 4 orang seperti biasanya. Sementara itu untuk FPP dan juga TPP nantinya akan diberikan peringkat secara terpisah. Dengan peringkat tertinggi yang dicapai dalam kedua mode tersebut dapat menentukan hadiah yang bisa didapatkan oleh para pemain pada musim tersebut.

Jadi bagi kalian para pemain PUBG PC tidak ada salahnya untuk mencoba update 7.2 dan juga melakukan update ke PUBG 7.2 tersebut dan memainkannya pada server uji coba agar dapat beradaptasi dan bisa lebih siap saat update PUBG 7.2 tersebut dirilis pada server utama.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Jutaan Cheater Game PUBG Kena Blokir

Jutaan Cheater Game PUBG Kena Blokir

Jutaan Cheater Game PUBG Kena Blokir lebakcyber.net – Saat ini game PlayerUnknown’s Battleground (PUBG) merupakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *