Thursday , December 12 2019
Home / Games / Jadi Joki Mobile Legends Dibayar Sampai 40 Juta Rupiah

Jadi Joki Mobile Legends Dibayar Sampai 40 Juta Rupiah

foto : internet

Jadi Joki Mobile Legends Dibayar Sampai 40 Juta Rupiah

lebakcyber.net – Kalau kamu banyak memiliki banyak waktu luang dan pandai dalam bermain game, saat ini menjadi seorang joki game menjadi salah satu pekerjaan yang sedang laris, apalagi kalau game yang dimainkan sedang hype seperti game Mobile Legends. Bahkan jadi joki Mobile Legends dibayar sampai 40 juta rupiah oleh salah satu pelanggannya.

Lepas dari season tujuh yang selesai pada awal April 2018 kemarin dan juga baru berakhirnya Mobile Legends Professional league (MPL), game buatan Moonton tersebut menjadi semakin ramai pemain. Mereka pun saling berlomba-lomba untuk bisa memperbaiki rang mereka yang diturunkan terlebih dahulu sebelum musim ke 8 dimulai.

Untuk memperbaiki rank tersebut ada pemain yang selalu giat bermain, namun ada juga yang memanfaatkan jasa joki untuk bisa memperbiki rank mereka. Dan menggunakan jasa joki tersebut bisa menjadi jalan pintas untuk bisa memperbaiki rank ke tingkat tertinggi.

Advertisements

Dari sekian banyak orang yang menekuni bisni joki game tersebut, nama Eric Setiana adalah salah satu joki game Mobile Legends yang sudah memiliki nama di Indonesia. Bersama teman-temannya yang juga hobi bermain game, dirinya sampai mendirikan jasa joki kepada para pemain game Mobile Legends.

Jadi Joki Mobile Legends Dibayar Sampai 40 Juta Rupiah
foto : internet

Eric mengatakan bahwa bisnisnya tersebut baru dimulai pada awal Januari 2018 lalu. Dan saat ini sudah ada 86 orang joki yang sudah bergabung dan sistem pembayarannya bagi hasil 50%.

Dirinya pun mengatakan kalau menjadi joki karena adanya banyak teman yang meminta bantuan untuk menaikan rank mereka di game Mobile Legends. Dari situlah kemudian dirinya mulai menerima banyak tawaran dari orang yang bahkan dia tidak kenal.

Advertisements

Untuk tarifnya dikenakan berbeda-beda tergantung dari rank yang diinginkan. Misalnya untuk menaikan rank dari Warrior ke Epic, Eric memberikan harga Rp. 40.000. Ada juga dari Elilte ke Master dikenakan harga yang lebih besar, yaitu Rp. 60.000.

Eric menambahkan kalau semakin tinggi rank maka biayanya akan semakin mahal, dan yang paling mahal adalah menaikan rank dari Legend ke Mytic karena biayanya mencapai Rp. 275.000.

Eric sendiri saat ini masih duduk di bangku kuliah. Dia mengatakan bahwa bisnis joki ini sangat menjanjikan apalagi kalau sudah memiliki reputasi. Karena pada awalnya dia juga sangat kesulitan mendapat pelanggan dan belum tau ingin promosi kemana untuk bisa mendapat pelanggan.

Selain menjadi joki di game Mobile Legends, Eric juga membuka jasa menjadi joki di game Dota 2. Dari hasil usahanya yang sudah berjalan selama 4 bulan ini dirinya sudah berhasil membeli sebuah mobil dan sisanya dia investasikan ke bisnis lain.

Joki dengan jumlah pembayaran sampai Rp. 40 juta ini sendiri menjadi yang terbesar yang diterima oleh Eric. Dengan bayaran yang besar itu, Eric memiliki tugas untuk menaik rank dari Epic ke Mytic bintang 1.500.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Tips Kuasai Early game di Mobile Legends

Tips Kuasai Early game di Mobile Legends

Tips Kuasai Early game di Mobile Legends lebakcyber.net – Dalam setiap pertarungan di Mobiel Legends …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *