Wednesday , December 2 2020
Home » The Lounge » Kabar Tekno » iPhone Murah Hadir dalam 3 Pilihan Warna

iPhone Murah Hadir dalam 3 Pilihan Warna

iPhone Murah Hadir dalam 3 Pilihan Warna

lebakcyber.net – iPhone murah hadir dalam 3 pilihan warna. Pihak Apple dikabarkan akan segera merilis iPhone versi murahnya dalam waktu dekat. Tidak seperti pada iPhone 11, perangkat iPhone versi tahun 2020 ini hanya akan hadir dalam 3 pilihan warna saja.

Dikutip dari halaman 9to5Mac, tiga varian warna yang akan disiapkan tersebut adalah hitam, putih dan Product (RED). Namun agar bisa tampil dengan lebih bergaya, pihak Apple juga menyiapkan lima case yaitu silikon putih, silikon hitam, case kulit hitam, case kulit merah dan juga case kulit biru gelap.

Namun ada informasi yang tidak kalah menariknya mengenai nama dari iPhone versi murah tersebut. Sebelumnya banyak beredar kabar kalau iPhone versi murah tersebut akan diberi nama iPhone 9 atau iPhone SE2.

Advertisements

Tapi berdasarkan bocoran dan juga informasi terbaru terungkap kalau pihak Apple tidak akan memebrikan nama pada perangkat barunya tersebut dengan nama iPhone SE. Perusahaan teknologi asal Cupertino tersebut sebelumnya sudah pernah menggunakan nama tersebut pada perangkat tahun 2016 lalu.

Saat itu smartphone tersebut memberikan paduan antara desain dari iPhone 5S dan juga pengaturan yang mirip dengan iPhone 6S. Sementara untuk versi tahun 2020 ini, berdasarkan bocoran yang beredar sebelumnya akan memadukan desain dari iPhone 8 dan menggunakan prosesor dari iPhone 11.

Advertisements

Untuk media penyimpanannya sendiri terbagi menjadi tiga pilihan, yaitu dengan kapasitas 64 GB, 128 GB dan juga 256 GB. Untuk harganya sendiri kabarnya untuk versi paling murah akan dijual dengan harga USD 399.

Pihak Apple dikabarkan akan mengumumkan mengenai peluncuran iPhone SE 2020 ini pada tanggal 15 April 2020 mendatang. Dan penjualan perdananya akan dimulai pada tanggal 22 April 2020.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

iPhone 12 Akan Dirilis 13 Oktober?

iPhone 12 Akan Dirilis 13 Oktober?

iPhone 12 Akan Dirilis 13 Oktober? lebakcyber.net – iPhone 12 akan dirilis 13 Oktober. Baru-baru …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *