Thursday , June 27 2019
Home / The Lounge / Kabar Tekno / Ini Dia Laptop Gaming Dari Xiaomi

Ini Dia Laptop Gaming Dari Xiaomi

foto : Xiaomi

Ini Dia Laptop Gaming Dari Xiaomi

lebakcyber.net – Xiaomi mengumumkan akan merilis Laptop Mi Gaming yang baru. Laptop Gaming dari Xiaomi tersebut nantinya akan menggunakan layar dengan ukuran 15,6 inci full HD dan menggunakan prosesor Intel Core i7. Dan ini dia laptop gaming dari Xiaomi yang akan dirilis tidak lama lagi.

Dibekali dengan prosesor Intel Core i7 geneerasi ketujuh serta RAM dengan ukuran 16 GB serta kartu gravis NVidia GTX 1060 menjadi daya jual utama dari laptop gaming terbaru Xiaomi. Laptopt tersebut juga dibekali dengan media penyimpanan SSD sebesar 256GB serta 1 TB HDD.

Selain itu Xiaomi juga memfokuskan pada sistem pendinginan yang hebat untuk bisa menjaga agar laptop gamingnya tersebut tetap dingin saat digunakan, bahkan saat digunakan untuk bermain game dalam waktu yang lama. Teknologi pendingin yang disebut hotkey turbo cooling tersebut akan aktif saat kamu menekan tombol yang akan membuat sistem pendinginan menjadi lebih cepat dan mampu menurunkan suhu perangkat 3 sampai 5 derajat hanya dalam waktu 10 menit.

Dibagian Audionya, laptop gaming terbaru dari Xiaomi ini menggunakan Hi-Res Audio 2 x 3w speaker bersama dengan fitur Dolby Sound yang membuat pengalaman audio yang menyenangkan. Dan laptop gaming terbaru dari Xiaomi ini siap bersaing dipasaran dengan laptop gaming lainnya dengan harga yang lebih terjangkau.

Laptop Mi Gaming dengan spesifikasi intel Core i5 + NVidia 1050 Ti akan dijual dengan harga USD 960, sedangkan laptop Mi Gaming dengan spek intel Core i7 serta VGA NVidia GTX 1060 akan dijual dengan harga USD 1.450. Jika dihitung dengan kurs rupiah saat ini, laptop Mi Gaming dengan spesifikasi tertinggi harganya tidak lebih dari 20 juta.

Harga tersebut tentu saja bisa dibilang cukup murah kalau dibandingkan dengan merek laptop gaming lain yang memiliki spesifikasi serupa. Misalnya saja kalau dibandingkan dengan laptop Razer Blade Stealth yang menggunakan GTX 1060 dijual dengan harga diatas 30 juta rupiah di Indonesia.

Dengan fitur gahar dan juga harga yang lebih murah dengan laptop gaming serupa yang memiliki spesifikasi sama, bukan tidak mungkin kalau Xiaomi akan menjadi pilihan bagi para gamer di Indonesia.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *