Tuesday , February 19 2019
Home / The Lounge / Tips dan Trik / Cara Mengembalikan Data iPhone Yang Hilang

Cara Mengembalikan Data iPhone Yang Hilang

Cara Mengembalikan Data iPhone Yang Hilang

lebakcyber.net – Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai cara mengembalikan data iPhone yang hilang dengan menggunakan software iPhone Data Recovery. Cara ini sangat berguna untuk kamu pengguna iPhone yang pernah mengalami masalah kehilangan data yang ada pada perangkat iPhone yang kamu miliki.

Kamu bisa mendownload aplikasi iPhone Data Recovery secara gratis melalui situs imyfone.com. software iPhone Data Recovery tersebut bisa kamu install di perangkat Mac ataupun Windows. Ada banyak fitur yang dimiliki oleh iPhone Data Recovery, apa saja fiturnya? yuk kita bahas.

Fitur iPhone Data Recovery

Setiap software pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, hal tersebut juga berlaku untuk software iPhone Data Recovery ini. Ada beberapa fitur yang bisa membantu kamu mengembalikan data iPhone yang hilang seperti misalnya beberapa fitur dibawah ini :

  • Tersedia Empat Metode Pemulihan : iPhone Data Recovery ini diklaim mampu mengembalikan data iPhone yang hilang dengan menggunakan empat metode yang berbeda untuk mengembalikan data.
  • Mampu Mengembalikan Lebih dari 20 Tipe Data : iPhone Data Recovery juga memiliki kemampuan untuk mengembalikan berbagai jenis tipe data yang hilang. Tercatat lebih dari 20 tipe data mampu dikembalikan oleh software ini.
  • Mampu Mengembalikan Data Karena Berbagai Masalah : Selain itu dengan menggunakan aplikasi ini, para penggunanya mampu mengembalikan data yang sudah hilang karena berbagai macam permasalahan.

Perangkat Yang didukung iPhone Data Recovery

Ada berbagai perangkat Apple yang bisa menggunakan aplikasi iPhone Data Recovery ini. Berikut adalah daftar lengkap perangkat Apple yang bisa menggunakan aplikasi iPhone Data Recovery :

  • iPhone : iPhone X, iPhone 8 Plus, iPhone 8, iPhone 7 Red, iPhone 7 Plus, iPhone 7, iPhone SE, iPhone 6s Plus, iPhone 6s, iPhone 6 Plus, iPhone 6, iPhone 5s, iPhone 5c, iPhone 5, iPhone 4s, iPhone 4.
  • iPad : Semua tipe iPad Air, Pad mini, iPad Pro dan juga iPad.
  • iPod Touch : iPod touch 6, iPod touch 5, iPod touch 4, iPod touch 3, iPod touch 2, iPod touch 1.

Cara Mengembalikan Data Yang Hilang Dengan iPhone Data Recovery

  • Sambungkan perangkat Apple kamu pada laptop ataupun PC yang sudah terinstall aplikasi iPhone Data Recovery.
  • Selanjutnya setelah perangkat Apple kamu terhubung dan terbaca di aplikasi iPhone Data Recovery selanjutnya klik tombol scan dan aplikasi akan mulai melakukan scanning pada perangkat iOS kamu untuk menemukan data-data yang hilang.

Cara Mengembalikan Data iPhone Yang Hilang

  • Setelah proses scanning selesai, selanjutnya masuk pada tahap terakhir yaitu select & recover data. Di tahap ini kamu bisa memilih data yang akan dikembalikan dan kamu bisa langsung mengembalikan data yang sudah hilang.

Cara Mengembalikan Data iPhone Yang Hilang

Oke jadi seperti itulah bagaimana cara mengembalikan data yang hilang di iPhone dengan menggunakan software iPhone Data Recovery. Semoga tutorial sederhana ini bisa bermanfaat bagi kalian yang kehilangan data di perangkat Apple dan ingin mengembalikan data tersebut.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *