Thursday , October 18 2018
Home / Games / Tips Dan Trik Bermain Game AOV

Tips Dan Trik Bermain Game AOV

foto : youtube.com

Tips Dan Trik Bermain Game AOV

lebakcyber.net – Oke jadi pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai tips dan trik bermain game AOV. Tentu kalian semua sudah pada tau kan game MOBA Arena of Valor (AOV) ini sekarang sedang naik daun dan banyak dimainkan oleh para gamer di perangkat mobile mereka. Dan berikut ini kita akan membahas mengenai tips dan trik bermain game AOV buat para gamer yang baru memainkan game MOBA yang satu ini.

Kuasai Satu Hero Terlebih Dahulu

Mulai dengan satu hero mungkin akan terasa mudah, namun sebenarnya tidak juga. Dengan menguasai satu hero kalian bisa memulai semuanya dengan mengenal cara bermain sambil mempelajari karakter yang dimiliki oleh hero tersebut dan juga hero-hero yang dimainkan oleh kawan ataupun lawan lainnya.

Dengan berfokus pada satu hero, kalian akan mempelajari apa sih kelebihan dan kekurangan dari hero yang kalian gunakan tersebut. Nantinya kalau sering memainkan satu hero, kamu akan terbiasa dengan skill dan timing skill yang dimiliki oleh hero tersebut.

Gak ada salahnya kok bermain AOV selama berjam-jam hanya menggunakan satu hero saja. Karena nanti kamu akan terbiasa dengan karakter, skill dan kelebihan serta kekurangan yang dimiliki oleh hero yang jadi andalanmu.

Siapkan Diri Untuk Bermain Lebih Agresif

Pada satu sisi kamu harus melakukan last hit untuk mulai bermain agar bisa mengganggu konsentrasi musuh atau memulai dengan mencicil HP dari musuh. Selain itu kamu juga bisa mulai memainkan psywar terhadap musuh dengan cara bermain lebih agresif.

Jangan lupa perhatikan juga HP dan MP yang kamu miliki untuk keperluan bertarung. Sebaiknya gunakan posisi dibelakang tower untuk memulihkan diri, jangan sampai asik menyerang tapi kamu lupa memperhatikan HP dan MP yang kamu miliki, bisa-bisa kamu mati dijalan nantinya.

Jangan terlalu memaksakan diri bermain menyerang secara agresif sendirian, karena di game MOBA (Mobile Online Battle Arena) seperti Age of Valor ini membutuhkan strategi dan kebersamaan tim agar bisa memenangkan pertarungan, bukan cuma one man show saja.

Manfaatkan Lane Semaksimal Mungkin

Didalam sebuah lane, memaksimalkan diri untuk bermain secara aman juga penting agar bisa menambah gold dan exp hero yang kamu mainkan. Fokus pada last hit juga akan sangat membantu agar hero yang kamu mainkan lebih cepat membeli item yang diperlukan.

Lane Jungle selain tempat untuk melarikan diri juga bisa kalian gunakan untuk memulai gang terhadap musuh. Selain itu Lane Jungle juga bisa menjadi tempat yang bagus untuk menambah gold dan exp dengan cara membunuh monster yang ada disana.

Bermain Sebagai Satu Tim

Sekali lagi perlu kalian ingat kalau game MOBA Arena of Valor ini adalah game yang membutuhkan strategi dan juga kerjasama tim. Dalam pertandingan 5 Vs 5, team play yang sangat baik sangat menentungan kemenangan atau kekalahan dari suatu pertempuran.

Mungkin dalam pertarungan kamu pernah berhadapan dengan tiga lawan sekaligus dan kamu berhasil membunuh ketiga-tiganya, namun perlu diingat, teman satu tim kamu pasti telah memberikan damage pada ketiga musuhmu sebelumnya jadi lebih memudahkan kamu dalam membunuh ketiga lawan tersebut.

Di game ini kamu bukan beraksi sendirian selayaknya karakter di film Rambo, faktor kerjasama tim sangat berpengaruh di game MOBA seperti AOV ini agar bisa mendapatkan kemenangan.

About awp

One comment

  1. makasih gan infonya sangat membatu sekali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *