Sunday , March 29 2020
Home » Games » PlayStation 5 Akan Lebih Asyik
PlayStation 5 Akan Lebih Asyik
foto : GameSpot

PlayStation 5 Akan Lebih Asyik

PlayStation 5 Akan Lebih Asyik

lebakcyber.netPlayStation 5 Akan Lebih Asyik.  PlayStation 5 yang nantinya akan menjadi penerus dari PlayStation 4 dikabarkan akan menjadi lebih mengasyikan. Seberapa mengasikan sih PlayStation 5 tersebu? memang belum ada yang tahu pasti. Namun setidaknya klaim tersebut datang dari salah satu developer game yang sangat berpengaruh.

Hal tersebut disampaikan Head studio game Chameleon Games Omar Sawi. Berdasarkan pendapatnya, spesifikasi yang dimiliki oleh PlayStation 5 akan membuat konsol tersebut menjadi lebih mudah untuk fokus pada apa yang membuat sebuha game menjadi hebat dan juga menyenangkan.

Alasan utama developer game akan dapat fokus membuat pengalaman membuat game di PS5 menyenangkan adalah karena Solid State Drive (SSD) baru yang dibenamkannya. SSD ini sudah sering disebut di berbagai bocoran PS5 dan dapat meningkatkan performa konsol di berbagai lini sehingga para developer tidak perlu khawatir mengenai pembatasan hardware yang selama ini menjadi masalah pada PS4.

Advertisements

Dikutip dari halaman Ars Technica. Omar Sawi mengatakan bahwa hal tersebut bagus karena loading itu sangat menyebalkan dan sulit untuk menyembunyikannya. Mereka harus berfikir keras untuk mengatasi hal tersebut karena mereka tidak menginginkannya. Karena Hard Disk biasa terasa lambat, SSD akan membuatnya menjadi lebih mudah untuk fokus membuat game menjadi lebih menyenangkan.

Jadi bagi kalian yang merupakan penggemar berat konsol Play Station agar bersabar sampai dirilisnya Play Station 5 ke pasaran.

Advertisements

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Grand Theft Auto Liberty City Akan Hadir di PS 4

Grand Theft Auto Liberty City Akan Hadir di PS 4

Grand Theft Auto Liberty City Akan Hadir di PS 4 lebakcyber.net – Seperti biasanya platform …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *