Wednesday , September 18 2019
Home / Games / Penjelasan Kelas Dark Elf dan Dwarf di Lineage 2 Revolution

Penjelasan Kelas Dark Elf dan Dwarf di Lineage 2 Revolution

foto : Netmarble

Penjelasan Kelas Dark Elf dan Dwarf di Lineage 2 Revolution

lebakcyber.net – Setelah pada artikel sebelumnya kita sudah membahas mengenai kelas Human dan juga kelas Elf di Lineage 2 Revolution, pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai penjelasan kelas Dark Elf dan Dwarf di Lineage 2 Revoltion, jadi langsung saja kita simak pembahasannya dibawah ini ya.

Dark Elf

Penjelasan Kelas Dark Elf dan Dwarf di Lineage 2 Revolution
foto : Netmarble

Kelas Abyss Walker : Kelas Abyss Walker biasanya dipilih karena memiliki serangan damage yang cukup tinggi, namun sayangnya damagenya yang tinggi tersebut jelas Abyss Walker ini memiliki HP yang sangat kecil sehingga tidak efektif saat digunakan untuk melakukan farming.

kalau ingin melakukan Dungeon, kelas Abyss Walker ini yang paling sering dicari karena memiliki serangan damage yang tinggi. Dan kalau urusan PVP, kelas Abyss Walker ini tidak bisa diandalkan karena memiliki HP yang kecil.

Kelas Blade Dancer : Kelas Blade Dancer ini menjadi favorit yang digunakan para pemain Lineage 2 Revolution pada saat soft Launch. kelas Blade Dancer memiliki dua buff skill aktif yang bisa sangat berguna saat melakukan farming.

Selain itu kelas Blade Dancer ini adalah kelas yang bisa melakukan hampir semua hal saat berada didalam dungeon. Dan untuk urusan PVP kelas Blade Dancer ini juga sangat bisa diandalkan.

Dwarf

Penjelasan Kelas Dark Elf dan Dwarf di Lineage 2 Revolution
foto : Netmarble

Kelas Slayer : Walaupun memiliki tampilan yang imut-imut, namun Slayer memiliki damage serangan yang cukup besar. Kekuatan dan kecepatan yang dimiliki kelas Slayer membuat kelas ini sangat mudah untuk naik level saat melakukan leveling.

Kekuatan dan juga kecepatan yang dimiliki kelas Slayer sangat bisa diandalkan saat melakukan dungeon. Kelas ini juga sangat bagus untuk melakukan PVP karena kelas Slayer memiliki pertahanan tambahan yang berguna saat melakukan pertarungan 1 lawan 1.

Oke jadi itulah penjelasan Penjelasan Kelas Dark Elf dan Dwarf di Lineage 2 Revolution yang bisa kamu pertimbangkan saat akan memulai petualangan di Lineage 2 Revolution. Kalau kamu ingin mengetahui penjelasan mengenai kelas Human dan juga Elf, kamu bisa baca artikel sebelumnya melalui link ini.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Pra Registrasi Lineage 2 Revolution Tembus 1 Juta

Pra Registrasi Lineage 2 Revolution Tembus 1 Juta

Pra Registrasi Lineage 2 Revolution Tembus 1 Juta lebakcyber.net – Pihak Netmarble Games mengumumkan bahwa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *