Tuesday , October 15 2019
Home / Games / Penjelasan Kelas Human dan Elf di Lineage 2 Revolution

Penjelasan Kelas Human dan Elf di Lineage 2 Revolution

foto : Netmarlble

Penjelasan Kelas Human dan Elf di Lineage 2 Revolution

lebakcyber.net – Kalau kamu merupakan pemain baru di game Lineage 2 Revolution dan ingin mencoba keseruan dari game ini, kamu akan diminta untuk memilih kelas untuk bermain. Dimana nantinya saat level kamu sudah mencapai 31, kamu bisa memilih kelas sesuai karakter yang dipilih. Dan berikut ini adalah penjelasan kelas human dan elf di Lineage 2 Revolution yang bisa kamu pertimbangkan nantinya.

Didalam game Line Age 2 Revolution ini ada 4 ras yang bisa kamu pilih, dan ke empat ras tersebut memiliki gender khusus, dimana Human dan Dark Elf hanya berwujud seorang pria sedangkan untuk Elf dan Dwarf berwujud perempuan.

Human

Penjelasan Kelas Human dan Elf di Lineage 2 Revolution
foto : Netmarble

Kelas Hawkeye : Kelebihan dari Human dengan kelas Hawkeye adalah kamu bisa melakukan leveling dengan lebih cepat dan memiliki serangan kritikal yang sangat tinggi. Kelas Hawkeye bisa dengan mudah naik level karena memiliki serangan jarak jauh.

Advertisements

Kekurangan dari kelas Hawkeye adalah kekurangannya dalam menghadapi lawan yang terbang. Dengan damage yang kuat, kelas HawkEye bisa kamu andalkan untuk memenangkan pertarungan di PVP (Player Versus Player) namun sangat lemah saat harus berhadapan 1 lawan 1.

Kelas Paladin : Kelas Paladin memiliki kemampuan yang stabil dan juga merata. Sebagai kelas melee, Paladin harus sering bergerak saat melakukan leveling, tapi untungnya Paladin memiliki kekuatan serangan dan juga kemampuan bertahan yang seimbang.

Selain itu Paladin juga memiliki skill control yang baik yang membuat kelas ini cocok dipilih saat melakukan dungeon. Namun saat melakukan PVP kelas ini memiliki kontrol yang sangat bagus namun tidak sebanding dengan damage yang diberikan.

Advertisements

Kelas Bishop : Bishop merupakan salah satu kelas dari Human yang sangat sulit untuk mati, namun sayangnya kekuatan fisik ataupun magicnya sangat lemah.

Bishop walaupun memiliki serangan yang tidak begitu ekstrim namun kelas Bishop tidak memerlukan support, dan kelas ini akan sangat berguna saat berhadapan dengan World Boss. Kalau urusan PVP Bishop sangat bisa diandalkan karena kemampuannya untuk melakuakn healing.

Elf

Penjelasan Kelas Human dan Elf di Lineage 2 Revolution
foto : Netmarble

Kelas Silver Ranger : Silver Ranger biasanya dipilih karena mudah digunakan untuk leveling dan juga memiliki pergerakan dan serangan yang cepat saat menyerang lawan. Kekuatan serangan jarak jauh yang dimiliki membuat kelas Silver Ranger sangat mudah untuk melakukan farming.

Namun sayangnya kelas Silver Ranger ini tidak unggul dalam skill kontrol apalagi saat melawan musuh yang terbang. Namun untuk urusan PVP, kelas Silver Ranger hampir mirip dengan kelas Hawkeye karena memiliki kekuatan dan kecepatan serangan yang tinggi dan bisa dibilang kalau kelas Silver Ranger lebih bagus dalam PVP kalau dibandingkan dengan Hawkeye.

Kelas Sword Singer : Kamu bisa memilh kelas ini karena kelas Sword Singer memiliki statistik yang seimbang. Kebanyakan skill Sword Singer adalah jarak jauh namun sayangnya serangannya tidak memiliki damage yang terlalu kuat.

Sword Singer memiliki kemampuan yang seimbang, sehingga bisa memberikan buff kepada teman-temannya saat bermain bersama. Untuk urusan PVP, sekarang banyak player Lineage 2 Revolution yang menggunakan kelas Sword Singer karena persentase kemenangan yang tinggi saat dalam mode 1 lawan 1.

Kelas Temple Knight : Temple Knight memiliki Divine Shield yang bisa menahan serangan damage dari lawan selama lima detik. Walaupun kelas Temple Knight memiliki skill pasif yang meningkatkan serangannya, dia tetaplah bukan kelas DPS.

Temple Knight memiliki peran sebagai tank, dan kelas Temple Knight tidak terlalu dibutuhkan saat dalam dungeon.

Kelas Spell Singer : Biasanya kelas Spell Singer dipilih karenan kemampuannya dalam mengeluarkan serangan magic dengan banyak skill AOE. Dimana skill AOE yang dimilkinya menjamin kelas Spell Singer untuk naik level dengan cepat.

Selain itu, kelas Spell Singer memiliki skill yang mampu memperlambat pergerakan lawan, dan juga untuk urusan PVP, kelas Spell Singer ini memiliki DPS yang stabil dan bisa diandalkan untuk pertarungan 1 lawan 1.

Oke itulah penjelasan kelas Human dan Elf di Lineage 2 Revolutin dan pada artikel selanjutnya kita akan membahas mengenai kelas Dark Elf dan juga Dwarf.  Jadi jangan lupa untuk terus pantengin chanel game di lebakcyber ini ya.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Pra Registrasi Lineage 2 Revolution Tembus 1 Juta

Pra Registrasi Lineage 2 Revolution Tembus 1 Juta

Pra Registrasi Lineage 2 Revolution Tembus 1 Juta lebakcyber.net – Pihak Netmarble Games mengumumkan bahwa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *