Monday , July 13 2020
Home » The Lounge » Kabar Tekno » Peluncuran iPhone 12 Ditunda Sampai November

Peluncuran iPhone 12 Ditunda Sampai November

foto : internet

Peluncuran iPhone 12 Ditunda Sampai November

lebakcyber.net – Peluncuran iPhone 12 ditunda sampai November. Berdasarkan informasi terbaru yang didapat dari bank investasi Cowen, kabar mengenai peluncuran iPhone 12 akan mengalami penundaan setidaknya sampai dua bulan dan kemungkinan akan berlangsung pada bulan November 2020.

Dikutip dari halaman GSM Arena (28/05/2020), itu adalah penundaan dari jadwal yang sebelumnya sudah ditentukan untuk dirilis pada pertengahan bulan September 2020.

Dari laporan tersebut juga diperkirakan ada sejumlah 35 juta unit produksi gabungan yang dilakuakn pada Q2 2020, yang merupakan 13 persen lebih rendah kalau dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun lalu.

Advertisements

Kabarnya pihak Apple juga akan merilis seri iPhone 12 dengan 4 model baru, dengan nama iPhone 12, iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max.

Berdasarkan informasi yang didapat, kabarnya semua seri iPhone 12 tersebut sudah mendukung konektivitas 5G dan juga sudah dilengkapi dengan layar OLED serta notch yang lebih kecil. Seri iPhone 12 sendiri diperkirakan akan memiliki layar berukuran 5,4 inch, 6,7 inch dan juga dua model dengan ukuran layar 6,1 inch.

Advertisements

Pihak Apple juga diharapkan sudah membekali seri iPhone 12 tersebut dengan chipset A14 yang berdasarkan proses 5nm TSMC.

Untuk iPhone 12 berukuran 5,4 inci dan juga 6,1 inci akan menggunakan RAM dengan kapasitas 4GB, dan untuk iPhone berukuran 6,7 inch akan menggunakan RAM 6 GB serta memori internal sebesar 512 GB. Bahkan berdasarkan kabar yang beredar juga akan ada pilihan memori internal sampai 128 GB yang menggantikan memori internal 64 GB.

Namun sayangnya belum ada bocoran lebih banyak mengenai spesifikasi dari seri iPhone 12 tersebut. Sepertinya para Apple Fan Boy masih harus bersabar menunggu beberapa hari lagi agar bisa mendapatkan spesifikasi secara detail dan juga perkiraan dari harga iPhone 12 tersebut.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Perangkat Apple Yang Mendukung iOS 14

Perangkat Apple Yang Mendukung iOS 14

Perangkat Apple Yang Mendukung iOS 14 lebakcyber.net – Perangkat Apple yang mendukung iOS 14. Pihak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *