Sunday , October 25 2020
Home » The Lounge » Smartphone » iPhone 12 Akan Dirilis 13 Oktober?

iPhone 12 Akan Dirilis 13 Oktober?

foto : Tom's Guide

iPhone 12 Akan Dirilis 13 Oktober?

lebakcyber.net – iPhone 12 akan dirilis 13 Oktober. Baru-baru ini pihak Apple melakukan acara perilisan iPad dan juga Apple Watch terbarunya. Pada acara yang berjudul Time Flies tersebut pihak Apple masih belum mengungkapkan produk yang menjadi andalannya, yaitu versi terbaru dari iPhone.

Berdasarkan informasi terbaru, Apple dikabarkan akan menyelenggarakan sebuah acara peluncuran iPhone yang akan dilakukan pada bulan Oktober 2020 ini.

Berdasarkan informasi dari Apple Insider mengabarkan kalau Apple akan merilis iPhone 12 pada tanggal 13 Oktober 2020 yang jatuh pada hari Selasa. Demikian informasi yang didapat dari seorang tipster.

Advertisements

Sebelumnya juga pada perilisan iPhone 11 yang dilakukan tahun lalu, pihak Apple juga menyelenggarakan acara iPhone event pada hari yang sama, yaitu hari Selasa.

Sepertinya hari Selasa menjadi sebuah hari yang spesial bagi Apple, hal tersebut karena Apple Time Flies yang dilakukan pada tanggal 15 September 2020 lalu juga jatuh pada hari Selasa.

Advertisements

Oleh sebab itu, sepertinya tanggal 13 Oktober 2020 diyakini akan menjadi hari perilisan dari iPhone seri terbaru, yaitu iPhone 12.

Dikutip dari halaman Ubergizmo, Rabu (23/09/2020), berdasarkan informasi yang didapat dari sumber yang sama mengatakan kalau iPhone 12 akan diumumkan pada tanggal 13 Oktober 2020 tepatnya pada hari Selasa, dan untuk sesi pre-order akan dimulai pada tanggal 16 Oktober yang jatuh pada hari Jumat di minggu yang sama.

Berdasarkan beberapa bocoran, pihak Apple juga akan merilis empat buah unit iPhone pada acara tersebut.

iPhone yang rencananya akan dirilis antara lain adalah iPhone 12 6,1 inci, iPhone 12 mini, iPhone 12 Pro dan juga iPhone 12 Pro Max yang memiliki ukuran layar sebesar 6,7 inci.

Berdasarkan kabar yang beredar, iPhone terbaru tersebut akan mendukung jaringan 5G dan juga memiliki sensor LiDAR serta sudah didukung oleh chipset A14 Bionic yang pertama kali digunakan pada iPad Air.

Di awal bulan ini juga Apple dikabarkan sedang mempersiapkan produksi massal untuk seri iPhone 12. Selanjutnya produksi tersebut akan ditingkatkan menjelang akhir bulan September atau pada awal bulan Oktober 2020.

Dikutip dari halaman GSM Arena, Rabu (09/09/2020), Nikkei Asia Review melaporkan kalau kabar tersebut berasal dari rantai suplai pembuat iPhone 12.

Masih berdasarkan laporan yang sama, Apple juga dikatakan mereka berharap bisa memproduksi sampai 80 juta unit iPhone 12 5G pada akhir tahun 2020 ini.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Apple Akan Perkenalkan iPhone 12 Mini

Apple Akan Perkenalkan iPhone 12 Mini

Apple Akan Perkenalkan iPhone 12 Mini lebakcyber.net – Apple akan perkenalkan iPhone 12 Mini. Rencananya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *