Saturday , November 17 2018
Home / Android / Ini Dia Nama Resmi Xiaomi Black Shark 2

Ini Dia Nama Resmi Xiaomi Black Shark 2

foto : internet

Ini Dia Nama Resmi Xiaomi Black Shark 2

lebakcyber.net – Xiaomi dipastikan tidak akan lama lagi mengeluarkan smartphone gaming terbarunya. Dan ini dia nama resmi Xiaomi Black Shark 2 yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Berdasarkan pengumuman yang diupload melalui situs Weibo, Black Shark generasi kedua tersebut akan diperkenalkan pada tanggal 23 Oktober 2018. Berdasarkan rumor yang beredar, smartphone tersebut akan diberi nama Black Shark 2.

Namun dari informasi terbaru yang didapat bahwa pihak Xiaomi sendiri tidak menyebutkan nama itu untuk smartphone gaming terbarunya.

Dikutip dari halaman Phone Arena, Smartphone baru dari Xiaomi tersebut akan diberi nama Black Shark Halo. Dan informasi tersebut pertama kali diketahui dari akun Twitter @IshanAgarwal24.

Walaupun demikian, belum bisa diketahui alasan Xiaomi menggunakan nama Halo untuk smartphone gaming terbarunya tersebut. Begitu juga dengan arti dari nama Halo yang belum terungkap.

Dari sisi lain, nama tersebut dipilih untuk menjangkau pasar internasional yang belum pernah mengenal nama Black Shark sebelumnya.

Sekedar informasi tambahan, Black Shark generasi terbaru ini akan menggunakan prosesor Snapdragon 845, RAM 8GB dan memori internal sebesar 128 GB. Smartphone tersebut akan memiliki layar dengan ukuran 6 inci dengan aspek rasio 18:9.

Ini Dia Nama Resmi Xiaomi Black Shark 2
foto : internet

Dari gambar yang beredar di internet, perubahan paling jelas yang terlihat dari Black Shark generasi kedua ini adalah pada panel bagian depan dan juga layar LED yang baru. Sementara itu untuk sistem operasinya sendiri smartphone ini masih menggunakan Android Oreo 8.1.

Mengenai ukuran bezel, Black Shark 2 ini masih hadir dengan bezel yang agak tebal. Walaupun ada perubahan dibandingkan dengan pendahulunya, namun perubahan tersebut tidak begitu banyak.

Salah satunya adalah speaker perangkat yang tidak lagi diletakkan sejajar dengan kamera depan. Sekarang pada Black Shark 2, letak speakernya terletak di dekat bingkat dan memiliki ukuran yang lebih lebar.

Dengan menggunakan speaker yang lebih lebar, diperkirakan suara yang dihasilkan oleh perangkat bisa memiliki teknologi stereo yang lebih kencang dan lebih menggelegar.

Buat kalian yang tidak sabar mengenai informasi dari Smartphone gaming terbaru dari Xiaomi tersebut, tunggu saja sampai Xiaomi meresmikannya pada tanggal 23 Oktober 2018 ini.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *