Tuesday , September 29 2020
Home » Gadget » Harga dan Keunggulan Mi Band 5

Harga dan Keunggulan Mi Band 5

foto : mi.com

Harga dan Keunggulan Mi Band 5

lebakcyber.net – Harga dan keunggulan Mi Band 5. Bersamaan dengan Xiaomi Redmi 9, Mi Band 5 juga ikut mendarat di Indonesia. Berikut ini adalah harga dan juga sederet keunggulan yang dimiliki oleh Mi Band 5.

Gelang pintar tersebut menggunakan layar AMOLED 1,1 inci dimana ukuran tersebut lebih besar 20% kalau dibandingkan dengan Mi Band 4.

Alvin Tse yang merupakan Country Director Xiaomi Indonesia mengatakan kalau pengguna bisa mendapatkan warna yang tajam dan juga lebih dinamis serta cerah saat digunakan pada pergelangan tangan.

Advertisements

Kalau dilihat lebih dekat, layarnya yang besar dapat membuat pengguna menjadi bisa melihat lebih banyak informasi pada satu layar.

Pengguna juga dijanjikan hanya dengan satu kali sentuh untuk dapat melihat semua status yang ada. Pemindaian detak jantung juga dibuat menjadi lebih mudah cukup dengan menekan ikon yang berada pada layar utama.

Advertisements

Alvin juga menambahkan kalau Mi Band 5 hadir dengan sensor PPG yang sangat kuat serta dapat memberikan kemampuan mendeteksi 50% lebih akurat kalau dibandingkan dengan Mi Band 4.

Ada 5 tema dinamis yang ditawarkan pada Mi Band 5 yang baru. Pastinya tema tersebut akan disukai oleh para pengguna yang senang akan animasi. Pengguna juga dimungkinkan bisa menyesuaikan tampilan layar.

Selain itu juga ada enam buah pilihan strap yang berbeda-beda, yaitu kuning, oranye, biru, navy, hijau mint, teal dan juga hitam.

Mengenai sensor yang ada di Mi Band 5 tersebut bisa mengenali lima gerakan renang secara otomatis. Selain itu juga tersedia 11 mode latihan dari dalam ruangan sampai luar ruangan untuk menjadikan pelatihan lebih sempurna dari sebelumnya.

Mi Band 5 juga sudah mendukung anti air 5 ATM. Hal tersebut berarti Mi Band 5 sudah bisa mendukung tekanan air sampai dengan kedalaman 50m.

Selain itu fitur lainnya yang dimiliki oleh Mi Band 5 adalah Personal Activity Intelligence yang sekarang sudah tersedia yang bisa memberikan pengguna gambaran mengenai sebesar besar dampak latihan terhadap kebugaran para penggunanya. Dan juga Mi Band 5 ini bisa memantau kualitas tidur penggunanya.

Pihak Xiaomi sendiri sudah mulai menjual Mi Band 5 ini pada tanggal 20 Agustus nanti di situs mi.com, Mi Store dan juga beberapa toko online. Untuk bisa membawa pulang Mi Band 5 ini silahkan siapkan dana sebesar Rp 449 ribu.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Xiaomi Perkenalkan Mi 10 di Barcelona

Xiaomi Perkenalkan Mi 10 di Barcelona

Xiaomi Perkenalkan Mi 10 di Barcelona lebakcyber.net – Xiaomi perkenalkan Mi 10 di Barcelona. Xiaomi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *