Tuesday , June 2 2020
Home » The Lounge » Kabar Tekno » Harga MacBook Pro 16 Inci di Indonesia

Harga MacBook Pro 16 Inci di Indonesia

foto : macworld.com

Harga MacBook Pro 16 Inci di Indonesia

lebakcyber.net – Harga MacBook Pro 16 Inci di Indonesia. Setelah sebelumnya dirilis di Amerika Seriakt pada bulan November tahun 2019 lalu, akhirnya MacBook Pro 16 inci ini juga secara resmi dijual di Indonesia melalui salah satu Apple Premium Reseller yang berada di Indonesia, iBox.

Laptop berukuran 16 inci pertama dari Apple tersebut dijual dengan harga mulai dari Rp. 36 juta dan juga dapat dibeli secara langsung melalui beberapa toko iBox yang berada di Bekasi dan juga Jakarta.

Djatmiko Wardoyo selaku Direktur Marketing Komunikasi PT Erajaya Swasembada dan juga selaku pemilik jaringan ritel iBox mengatakan “Untuk sementara ini stok baru tersedia di beberapa store iBox saja”.

Advertisements

Pria yang sering disapa Koko tersebut juga memberikan rincian mengenai gerai gerai iBox yang sudah menjual MacBook Pro 16 inci tersebut, antara lain iBox Mall Kelapa Gading, iBox Central Park dan iBox Kota Kasablanka.

Selain itu ada juga iBox seperti Gandaria City, iBox Senayan City, iBox St. Moritz, iBox Grand Indonesia, iBox Plaza Indonesia, iBox PIK Avenue sampai iBox Kemang.

Advertisements

Untuk wilayah yang berada di luar Jakarta, MacBook Pro 16 inci tersebut tersedia di gerai iBox yang berada di iBox Summarecon Mall Bekasi dan iBox Summarecon Mall Serpong.

Walaupun begitu, konsumen di Indonesia juga masih tetap dapat melakukan pemesanan MacBook Pro 16 Inci tersebut secara online melalui situs iBox.co.id.

Selain melakukan pembayaran secara cash, para konsumen juga bisa mendapatkan laptop tersebut dengan melakukan cicilan bank 0 persen mulai dari Rp. 1.554.125 per bulan selama 24 bulan dengan kelebihan gratis 1 bulan cicilan.

Dan beberapa bank yang menyelenggarakan program tersebut antara lain BNI, BCA sampai Bank Mandiri.

Seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya, MacBook Pro 16 inci sekarang mengusung desain papan ketik atau keyboard yang digunakan pada iMac Pro, yaitu “Magic Keyboard” dan tidak lagi menggunakan Butterfly Keyboard yang banyak dikeluhkan oleh para pengguna sebelumnya.

Magic Keyboard sendiri di klaim dapat digunakan dengan lebih nyaman jika dibandingkan dengan desain Butterfly keyboard karena memiliki key travel 1mm dan juga telah dilengkapi dengan pelindung karet pada bagian dalamnya.

Dibagian atas keyboard sudah terdapat mini Touchscreen yang menggantikan tombol fungsi. Untuk MacBook Pro 16 inci ini juga masih mempertahankan fitur Touch Bar dan juga masih adanya sensor Touch ID yang berada di sisi kanan.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

AirPods Baru Bisa Pantau Kesehatan Pengguna

AirPods Baru Bisa Pantau Kesehatan Pengguna

AirPods Baru Bisa Pantau Kesehatan Pengguna lebakcyber.net – AirPods baru bisa pantau kesehatan pengguna. Pihak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *