Friday , October 23 2020
Home » The Lounge » Smartphone » Harga dan Spesifikasi Realme C17

Harga dan Spesifikasi Realme C17

foto : Realme

Harga dan Spesifikasi Realme C17

lebakcyber.net – Harga dan spesifikasi Realme C17. Bukan cuma merilis Realme 7 Pro, pihak Realme juga merilis sebuah smartphone entry level yang masuk kedalam seri realme C Series di Indonesia. Smartphone tersebut adalah Realme C17 dan smartphone tersebut hadir agar bisa ikut meramaikan pasar smartphone dengan harga Rp. 2 jutaan.

Palson Yi selaku Marketing Director Realme Indonesia mengakatakan kalau pasar Indonesia sebagai kontributor nomor 1 di pasar Realme SEA memang sangat istimewa, oleh sebab itu pihak Realme secara khusus merilis Realme C17 dengan RAM sebesar 6GB dan media penyimpanan sebesar 256GB, hanya di Indonesia dengan harga Rp. 2 jutaan.

Yang menarik bukan cuma pada sektor memori, smartphone Realme C17 ini juga memiliki nilai jual pada sektor tampilan dimana Realme C17 sudah dilengkapi dengan 90Hz Ultra Smooth Display 6,5 inci serta sampling rate sebesar 120Hz, sehingga dapat membuat sentuhan di layarnya menjadi sangat mulus.

Advertisements
Harga dan Spesifikasi Realme C17
foto : Realme

Dengan dihadirkannya layar yang memiliki refresh rate sebesar 90Hz membuat Realme C17 ini menjadi smartphone Realme pertama dengan refresh rate 90Hz pada lini C Series. Ditambah dengan sebuah punch-hole, Realme C17 memiliki rasio screen-to-body sampai 90 persen agar dapat menghindarkan pengalaman hiburan yang lebih baik bagi anak-anak muda.

Dibagian kameranya sendiri, Realme C17 ini telah memiliki pengaturan quad-camera yang disertai dengan kamera utama yang memiliki resolusi 13 MP serta aperture besar f/20 dengan jangkauan lensa ultra wide 119 derajat, selain itu Realme C17 ini juga dapat menangkap berbagai gambar arsitektur, landscape dan juga gambar lainnya yang lebih besar dengan menakjubkan.

Advertisements

Palson juga mengatakan kalau Realme C17 ini sangat cocok agar dapat memenuhi setiap aktivitas harian penggunanya dengan performa smartphone yang baik. Berkat chipset Snapdragon 460 Octa-core juga dapat memberikan pengalaman bermain game menjadi lebih baik.

Bukan itu saja, Realme C17 ini juga sudah mendukung 2 buah slot kartu SIM Nano serta microSD Card sampai 256 GB di saat yang sama. Selain itu juga Realme C17 ini telah didukung oleh Realme UI paling baru agar dapat memberikan keseruan tanpa batas.

Dibagian baterainya sendiri, Realme C17 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh serta fitur 18W Quick Charge. Dengan adanya kedua teknologi tersebut membuat smartphone ini bisa bertahan 34 hari pada mode standby serta melakukan panggilan selama 35,7 jam.

Bagi kalian yang ingin memiliki smartphone Realme C17 ini bisa mengiktui flash sale yang digelar dari tanggal 14 Oktober 2020 pada pukul 3 sore hari dan juga pada flash sale kedua di tanggal 16 Oktober 2020 pada jam 1 siang melalui Shopee dengan harga spesial hanya Rp. 2.699.000.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *