Friday , April 19 2024

Galaxy Fold 2 Akan Gunakan S Pen dan Snapdragon 855

foto : VietNews

Galaxy Fold 2 Akan Gunakan S Pen dan Snapdragon 855

lebakcyber.net – Galaxy Fold 2 akan gunakan S Pen dan Snapdragon 855. Perusahaan Samsung dikabarkan sedang menyiapkan smartphone lipat terbarunya, yaitu Galaxy Fold 2. Informasi mengenai Galaxy Fold 2 tersebut juga sering beredar di internet.

Dikutip dari halaman GSM Arena, Kamis (20/02/2020), kabarnya smartphone Samsung Galaxy Fold 2 akan hadir dengan stylus S Pen. Kabar tersebut juga disampaikan oleh penulis dari XDA Developers, Max Weinbach.

Max Weinbach memberikan informasi bahwa S Pen tersebut nantinya akan memiliki desain yang berbeda jika dibandingkan dengan seri Galaxy Note. Dan juga pada Galaxy Fold 2 akan memiliki fitur kamera seperti yang ada pada Smartphone Galaxy S20 Plus yang memiliki resolusi sebesar 12MP, 64MP, 12MP dan juga memiliki sensor 3D ToF.

Kabar lainnya mengenai Galaxy Fold 2 akan memiliki ukuran layar sebesar 7,7 inci. Pihak Samsung juga dikabarkan akan merilis Galaxy Fold 2 dengan 5 variasi warna, yaitu emas, silever, hitam, pink dan biru.

Menggunakan Chipset Snapdragon 855

Kabar lainnya mengenai Smartphone Galaxy Fold 2 ini dilaporkan akan menggunakan chipset Snapdragon 855 dan bukan versi Snapdragon 865. Hal tersebut berdasarkan analisa karena Samsung Galaxy Fold 2 dikembangkan sebelum chipset Snapdragon 865 diumumkan kepada publik.

Smartphone Galaxy Fold 2 yang dikabarkan memiliki model SM-F700F. Dan untuk kamera depannya, Galaxy Fold 2 rencananya akan menggunakan kamera dengan resolusi 10MP.

Sampai berita ini dirilis, pihak Samsung sendiri belum memberikan informasi apapun mengenai kapan waktu peluncuran dari Samsung Galaxy Fold 2 tersebut. Pihak Samsung sepertinya masih ingin merahasiakan informasi mengenai kemampuan dari smartphone terbaru dari mereka itu nanti.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *