Friday , August 14 2020
Home » The Lounge » Smartphone » Galaxy Fold 2 Mendukung Pengisian Cepat 25W

Galaxy Fold 2 Mendukung Pengisian Cepat 25W

foto : Internet

Galaxy Fold 2 Mendukung Pengisian Cepat 25W

lebakcyber.net – Galaxy Fold 2 mendukung pengisian cepat 25W. Pada tanggal 5 Agustus 2020 yang akan datang, pihak Samsung akan meluncurkan beberapa smartphone terbarunya, bocoran yang berhubungan dengan beberapa seri smartphone juga semakin bermunculan.

Sekarang giliran seri Galaxy Fold 2 yang sudah muncul pada daftar 3C untuk sertifikasi. Dikutip dari halaman Gizchina (06/07/2020), smartphone Galaxy Fold 2 tersebut muncul dengan nomor model SM-F9160 dan juga sudah dilengkapi dengan pengisian daya EP-TA800.

Pengisian daya tersebut diketahui memiliki output daya maksimal sebesar 9V, 2.27A atau 11V dan 2.25A. Dan output daya tersebut menghasilkan output daya dengan total mencapai 25W yang menandakan kalau smartphone Samsung Galaxy Fold 2 tersebut akan hadir dengan dukungan pengisian daya cepat 25W.

Advertisements

Hal tersebut tentu saja menjadi sebuah peningkatan jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy Fold sebelumnya yang sudah dilengkapi dengan dukungan pengisian daya cepat 15W.

Selain itu juga diharapkan kalau Samsung Galaxy Fold 2 ini juga akan memiliki baterai dengan kapasitas sebesar 4.365 mAh yang merupakan kombinasi dari dua buah baterai, yaitu 2.275 mAh dan juga 2.090 mAh.

Advertisements

Sebelumnya juga sudah sempat beredar bocoran mengenai gambar dari Samsung Galaxy Fold 2 yang menampilkan sebuah punch hole di bagian depannya untuk menempatkan kamera selfie. Selain itu juga Samsung Galaxy Fold 2 dikabarkan akan hadir dengan layar yang lebih besar di bagian luarnya.

Sedangkan untuk layar di bagian dalamnya bisa dilipat dan memiliki ukuran 7,7 inci dengan kecepatan refresh rate mencapai 120Hz serta memiliki perlindungan Ultra-Thin Glass (UTG).

Smartphone Samsung Galaxy Fold 2 ini juga kabarnya akan dilengkapi dengan sistem operasi Android 10 dengan menggunakan interface One UI 2.5. Selain itu kabarnya juga Samsung Galaxy Fold 2 akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 865 Plus yang digabungkan dengan memori internal sebesar 256GB atau 512GB.

Pada bagian kameranya sendiri, pada bagian belakang Samsung Galaxy Fold 2 ini akan dilengkapi dengan kamera utama yang memiliki ukuran sebesar 108MP, sensor Zoom optik dengan gaya periskop serta sebuah lensa ultrawide.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *