Sunday , June 16 2019
Home / The Lounge / Kabar Tekno / Elon Musk Ingin Bisnis Batu Bata

Elon Musk Ingin Bisnis Batu Bata

foto : internet

Elon Musk Ingin Bisnis Batu Bata

lebakcyber.net – Setelah memiliki tiga buah perusahaan teknologi yang terus berkembang sepertinya tidak membuat Elon Musk merasa puas. Karena kabar terbaru mengatakan bahwa Elon Musk ingin bisnis batu bata untuk kedepannya.

Disela acara presentasi Boring Company mengenai rencana konstruksi Loop, transportasi bawah tanah di Los Angeles, Musk mengatakan keinginannya untuk menjual batu bata. Dan bahan pembuatannya terbuat dari tanah yang digali untuk terowongan bawah tanah Loop supaya tanah tersebut tidak terbuang.

Dikutip dari halaman Gizmodo, Musk mengatakan bahwa “ini adalah batu bata yang dibuat dengan mengkompres tanah dengan tekanan yang tinggi, dan juga menambahkan sedikit beton.

Batu bata tersebut diklaim sudah sesuai dengan aturan beban seismik California yang rawan terhadap gempa. Musk juga menginginkan menjual batu bata tersebut dengan harga hanya 10 sen.

Dalam presentasinya tersebut, Musk melanjutkan dengan memamerkan keunggulan batu batanya. “Batu bata ini nantinya akan lebih kuat jika dibandingkan dengan blok sinder. Karena blok sinder tidak begitu kuat dan juga sedikit kasar. Batu bata ini lebih kuat dan juga lebih halus.”

Pada bulan Maret lalu sebenarnya Musk sudah pernah mengutarakan keinginannya tersebut melalui cuitannya di Twitter. Saat itu dirinya ingin menjual batu bata yang mirip seperti LEGO dengan ukuran besar yang bisa digunakan pembeli untuk membangun ukiran dan juga gedung.

Elon Musk memang terkadang memiliki ide bisnis yang nyeleneh. Beberapa waktu lalu juga dirinya sempat menjual semacam alat pemancar api yang bernama flamethrower yang diklaim Musk laku keras dipasaran.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *