Wednesday , September 18 2019
Home / The Lounge / Sisi Gelap Internet / Beberapa Fakta Mengerikan Yang Ada Di Deep Web

Beberapa Fakta Mengerikan Yang Ada Di Deep Web

foto : internet

Beberapa Fakta Mengerikan Yang Ada Di Deep Web

lebakcyber.net – Setelah pada beberapa kesempatan sebelumnya kita telah membahas berbagai video mengerikan yang ada didalam Deep Web dan juga mempelajari apa sih Deep Web itu sebenarnya. Oke kali ini kita akan mebahas mengenai beberapa fakta mengerikan yang ada di deep web.

Deep Web sebenarnya hampir sama dengan website yang biasa kita temui dalam kehidupan sehari-hari, namun didalam deep web sendiri ada berbagai macam hal-hal dan konten konten misterius yang bisa membuat kamu keheranan mengapa sampai ada konten yang sangat sadis dan berbau kriminal didalam deep web.

Untuk bisa masuk kedalam deep web juga tidak begitu mudah dan juga berbahaya untuk dimasuki. Jadi sebelum kamu memutuskan untuk masuk kedalam deep web sebaiknya kamu harus benar-benar berhati-hati. Berikut ini adalah  beberapa fakta mengerikan yang ada di deep web.

Tempat Jual Beli Barang Ilegal (Black Market)

Didalam deep ada banyak sekali situs yang menawarkan berbagai macam hal ilegal seperti narkoba, seks yang diluar akal sehat, jasa pembunuh bayaran, sampai penjualan berbagai macam organ tubuh manusia yang dilakukan secara bebas. Biasanya para oknum penjual organ tubuh manusia ini didapat dari gelandangan yang mereka besarkan sedari kecil.

Banyak Video Penyiksaan dan Pornografi

Didalam deep web ada berbagai website yang isi kontennya berupa penyiksaan. Bahkan ada yang dilakukan secara live dan dapat dilihat secara langsung bagaimana mereka melakukan penyiksaan terhadap para korbannya agar dapat ditonton oleh para pengunjung deep web.

Surga Bagi Para Pedophilia

Deep Web juga berisi banyak konten mengenai seks yang dilakukan pada anak dibawah umur. Tidak sedikit para pedophilia gila yang rela mengeluarkan sejumlah uang yang tidak sedikit agar dapat berhubungan dengan anak-anak dibawah umur tersebut.

Tempat Berkeliarannya Para Psikopat

Lebih seram lagi, didalam deep web banyak orang yang memberikan jasa untuk melakukan pembunuhan atau biasa disebut dengan pembunuh bayaran dengan biaya yang bervariasi. Para pengguna jasa pembunuh bayaran ini hanya perlu mengirimkan foto dan alamat dari korban yang diinginkan. Bahkan didalam deep web ada juga yang menawarkan jasa bagaimana korban tersebut ingin dieksekusi.

Dunianya Para Hacker Profesional

Tidak bisa dipungkiri bahwa orang-orang yang masuk kedalam deep web adalah orang-orang yang memiliki tingkat hacking sangat tinggi. Bahkan ada website yang ada didalam deep web yang menawarkan jasa pembuatan identitas palsu dan tidak sedikit pula yang menawarkan jasa bank, rahasia negara serta identitas-identitas semua orang yang hanya bisa dilakukan oleh seorang hacker profesional.

Pembayaran Transaksi Di Deep Web Menggunakan BitCoin

Bitcoin merupakan salah satu mata uang elektronik yang dibuat pada tahun 2009 oleh seseorang yang bernama Satoshi Nakamoto. Walaupun bitcoin merupakan mata uang digital namun mata uang bitcoin dapat ditukar menjadi uang sungguhan. Mengapa bitcoin menjadi pilihan sebagai mata uang yang digunakan didalam deep web, hal tersebut karena bitcoin ini tidak terpengaruh dengan kondisi mata uang dunia dan juga transaksi didalam bitcoin tidak dapat terdeteksi

Jadi itulah beberapa fakta menarik yang bisa kamu temui didalam deep web, namun jangan coba-coba untuk masuk kedalam deep web sebelum kamu mengetahui bahaya-bahaya yang ada didalam deep web dan juga ancaman yang ada didalamnya.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Spesifikasi dan Harga iPhone 11

Spesifikasi dan Harga iPhone 11

Spesifikasi dan Harga iPhone 11 lebakcyber.net – Spesifikasi dan harga iPhone 11. Apple akhirnya mengumumkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *