Friday , May 24 2024
Nacho memutuskan meninggalkan Real Madrid setelah 13 tahun

Nacho memutuskan meninggalkan Real Madrid setelah 13 tahun

Nacho memutuskan meninggalkan Real Madrid setelah 13 tahun

lebakcyber.net – Nacho memutuskan meninggalkan Real Madrid setelah 13 tahun. Karir Nacho Fernández di Real Madrid sudah berakhir. Sang bek diperkirakan akan meninggalkan Bernabéu pada musim panas.

Nacho merupakan salah satu pemain akademi Real Madrid. Dia bergabung dengan tim utama Los Blancos pada tahun 2011 dan menjadi pemain kunci Real Madrid sejak saat itu.

Kontrak Nacho dengan Los Blancos akan berakhir musim panas ini. Oleh karena itu, banyak rumor yang beredar mengenai masa depannya.

Fabrizio Romano mengatakan bahwa Nacho telah mengambil keputusan mengenai masa depannya. Musim panas ini dia memutuskan meninggalkan Real Madrid.

Menurut Romano, Nacho memutuskan meninggalkan klub masa kecilnya, Real Madrid. Ia merasa sudah waktunya meninggalkan Real Madrid. Ia ingin merasakan tantangan baru dalam karirnya.

Ia kemudian memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya dan meninggalkan Real Madrid pada musim panas. Nacho dikabarkan akan pindah ke klub lain pada musim panas ini.

Dia tidak tertarik tinggal di Spanyol. Dia siap membentuk tim di luar Spanyol tahun depan. Ia pun siap meninggalkan Eropa jika mendapat tawaran menarik untuk pekerjaannya.

Menurut Romano, ada klub Serie A yang ingin menggunakan jasa Nacho. Klub tersebut adalah Inter Milan yang sudah lama menyatakan minatnya untuk merekrut Nacho.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *