Wednesday , November 13 2019
Home / Android / Aplikasi Edit Video di Android

Aplikasi Edit Video di Android

foto : KineMaster

Aplikasi Edit Video di Android

lebakcyber.net – Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai aplikasi edit video di Android yang mudah untuk digunakan bahkan bagi pemula sekalipun.

Kalian tidak perlu bingung dan mengeluarkan biaya yang besar agar bisa mendapatkan software edit video di Android. Walaupun kalian bisa mendapatkan aplikasi edit video di Android ini secara gratis, namun kalian tetap bisa membuat video yang berkualitas.

Berikut ini adalah beberapa daftar aplikasi edit video Android yang dapat kalian download dan gunakan secara gratis :

Advertisements

KineMaster

Aplikasi KineMaster ini memang sepertinya sudah tidak asing lagi ditelinga, karena banyak editor video yang menggunakan aplikasi ini untuk mengedit video yang dibuatnya.

KineMaster sudah sukses menjadi aplikasi editing video yang memiliki fitur yang cukup lengkap untuk melakukan proses editing video. Kalian bisa menambahkan beberapa video sekaligus dan juga gambar ataupun teks kedalam video yang sedang kalian edit.

Viva Video

Selanjutnya ada aplikasi dengan nama Viva Video yang bisa kamu gunakan untuk mengedit video di Android. Viva Video sekarang sudah menjadi salah satu aplikasi untuk mengedit video yang menjadi favorit bagi banyak kalangan dengan fitur yang sudah lengkap.

Dengan jumlah pendownload yang sudah mencapai 100 juta pada Play Store, membuat aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi yang harus kalian coba untuk mengedit video. Namun sayangnya video yang dihasilkan dari Viva Video akan memiliki watermark dan juga memiliki durasi yang terbatas.

FilmoraGo

Aplikasi FilmoraGo ini sangat praktis dan juga mudah untuk digunakan. Pengguna yang sudah mendownload aplikasi ini melalui Play Store sudah mencapai angka 10 juta pengguna. Dengan efek transisi yang dinamis dan juga keren, pasti membuat kamu bisa mengedit video yang berkualitas dan juga menarik.

Advertisements

Kalian tidak perlu mengkhawatirkan watermark pada aplikasi FilmoraGo, karena pada aplikasi ini tidak ada watermark dan juga batasan durasi dari video yang kamu edit.

Quick

Aplikasi selanjutnya untuk mengedit video adalah Quick. Aplikasi ini dijamin akan membantu kalian mengedit video dengan cepat tanpa ribet. Tagline dari aplikasi ini juga akan membuat video yang keren hanya dengan beberapa langkah mudah. Kalian hanya perlu memilih foto atau video, kalau sudah tinggal klik Quick yang menjadi sentuhan ajaib.

Jadi itulah beberapa aplikasi editing video yang dapat kamu gunakan pada sistem operasi Android, silahkan coba beberapa aplikasi diatas dan pilih aplikasi editing video mana yang menjadi favorit kalian.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Android Q Beta Akan Hadir di Banyak Perangkat

Android Q Beta Akan Hadir di Banyak Perangkat

Android Q Beta Akan Hadir di Banyak Perangkat lebakcyber.net – Setelah merilis Android Pie, Sekarang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *