Saturday , July 20 2019
Home / Android / Android 8.1 Oreo Resmi Dirilis Untuk Nokia 8

Android 8.1 Oreo Resmi Dirilis Untuk Nokia 8

foto : Twitter

Android 8.1 Oreo Resmi Dirilis Untuk Nokia 8

lebakcyber.net – Tidak seperti pada saat perilisan Android 8.0 Oreo yang memakan waktu hampir satu bulan, update untuk Android Oreo 8.1 bisa selesai dengan lebih cepat yaitu hanya memakan waktu dalam waktu 2 minggu saja. Dan kini Android 8.1 Oreo resmi dirilis untuk Nokia 8 sebagaimana informasi yang didapatkan dari Juho Sarvikas yang merupakan salah satu leader di HMD Global yang dia informasikan melalui akun Twitter pribadi miliknya.

Sebagai informasi tambahan, update Android Oreo 8.1 untuk Nokia 8 ini hanya memberikan sedikit perubahan seperti misalnya perbaikan emoji hamburger, serta perubahan tampilan menu yang ada di settings dan beberapa hal kecil lainnya.

Untuk melakukan update Android Oreo 8.1 pada perangkat Nokia 8 ini bisa dilakukan melalui OTA (Over the Air) dan pastinya hal tersebut bisa membuat update ini hadir ke perangkat kamu yang menggunakan Nokia 8 akan sedikit lebih lambat karena proses pendistribusiannya hadir secara regional.

Rencananya update Android Oreo 8.1 ini akan tersedia secara global pada perangkat Nokia 8 dalam waktu beberapa hari kedepan. Tapi kalau kamu pengguna smartphone Nokia 8, tidak ada salahnya untuk melakukan cek mengenai update Android Oreo 8.1 pada perangkat Nokia 8 kamu setiap harinya, siapa tau update tersebut sudah tersedia dan bisa kamu download.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *