Sunday , November 17 2019
Home / Games / Peluncuran Game The Last of Us 2 Ditunda

Peluncuran Game The Last of Us 2 Ditunda

foto : gamelash.com

Peluncuran Game The Last of Us 2 Ditunda

lebakcyber.net – Peluncuran game The Last of Us 2 ditunda. Kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu game PlayStation 4 (PS4) yang selama ini sudah sangat ditunggu-tunggu, yaitu The Last of Us 2.

Pada bulan September 2019 lalu, Sony sudah memberikan konfirmasi mengenai seri lanjutan dari game The Last of Us itu akan meluncur pada tanggal 21 Februari 2020.

Namun, pihak Sony baru saja mengumumkan kalau game The Last of Us 2 akan ditunda peluncurannya dalam beberapa bulan kedepan dari tanggal yang sebelumnya sudah ditentukan, atau lebih tepatnya tanggal 29 Mei 2020.

Advertisements

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Niel Duckmann selaku direktur game The Last of Us 2.

Pada postingan resmi di blog PlayStation, dirinya menjelaskan bahwa ditundanya peluncuran game The Last of Us 2 karena mereka harus “memoles” beberapa bagian didalam game.

Dirinya juga menambahkan, bahwa keputusan tersebut diambil agar game ini sesuai dengan standar dan lebih baik dari seri sebelumnya.

Niel menuliskan “Kami berharap tanggal rilis yang baru ini memungkinkan kami untuk menyelesaikan game dengan sempurna dan juga sesuai dengan standar dari Naughty Dog”.

Banyak Gamer Yang Kecewa

Walaupun banyak gamer yang kecewa, memang lebih baik game tersebut ditunda peluncurannya untuk mendapatkan hasil yang sempurna daripada game seadanya agar memenuhi deadline tanggal peluncuran.

Advertisements

Walau bagaimanapun, game pertama The Last of Us mampu meraup kesuksesan yang luar biasa dari berbagai pihak. Akan sangat memalukan jika seri kedua yang sudah lama dinanti ini penuh dengan bug dan tidak sesuai dengan standar dari pengembang.

Semoga saja dengan ditundanya peluncuran game The Last of Us 2 tersebut mampu memberikan gameplay dan pengalaman bermain yang jauh lebih baik daripada seri sebelumnya.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *