Tuesday , March 31 2020
Home » The Lounge » Smartphone » Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M31

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M31

foto : Gizmochina

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M31

lebakcyber.net – Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy M31. Setelah sebelumnya muncul berbagai macam bocoran, akhirnya Samsung secara resmi meluncurkan smartphone M Series terbarunya yang diberinama Galaxy M31. Peluncuran perdana tersebut dilakukan pihak Samsung di India pada hari Selasa (25/02/2020).

Smartphone Samsung Galaxy M31 ini memiliki spesifikasi yang sama dengan pendahulunya, yaitu Samsung Galaxy M30s. Seperti chipset yang digunakan masih menggunakan Exynos 9611 dan juga baterai dengan kapasitas 6.000 mAh dan fitur fast charging 14 watt.

Walaupun begitu pasti ada beberapa fitur yang membuat beda dari kedua smartphone tersebut. Misalnya saja pada aspek kamera. Samsung Galaxy M31 dilengkapi dengan empat buah kamera belakang.

Advertisements

Keempat kamera belakang tersebut terdiri dari kamera utama sebesar 64 megapiksel, kamera ultrawide sebesar 8 megapiksel dan juga kamera makro 5 megapiksel serta satu buah kamera depth sensor sebesar 5 megapiksel.

Kamera pada Samsung Galaxy M31 juga sudah dilengkapi dengan fitur fotografi seperti misalnya perekaman video 4K, AR Emoji, AR Doodle sampai mode video slow motion pada kamera depan.

Advertisements

Spesifikasi Samsung Galaxy M31

Untuk layarnya sendiri, Samsung Galaxy M31 sudah menggunakan layar Super AMOLED yang memiliki bentangan 6,4 inci dengan resolusi Full HD Plus. Pada bagian atasnya terdapat sebuah notch atau poni yang membentuk huruf U atau yang dikenal juga dengan Infinity U untuk memuat kamera selfie 32 megapiksel.

Untuk sistem operasi yang digunakan, Samsung Galaxy M31 sudah menggunakan sistem operasi Android 10 yang dengan sistem antarmuka atau interface ala Samsung, yaitu One UI 2.0.

Pada bagian hardware, chipset Exynos 9611 sudah dipadukan dengan RAM sebesar 6GB serta media penyimpanan sampai 128 GB.

Harga Samsung Galaxy M31

Samsung Galaxy M31 hadir dengan dua varian warna, yaitu Space Black dan Ocean Blue, dan berikut adalah harga dari Samsung Galaxy M31.

  • Harga Samsung Galaxy M31 varian RAM 6GB dan storage 64 GB dijual dengan kisaran Rp. 2,9 juta.
  • Harga Samsung Galaxy M31 varian RAM 6GB dan storage 128 GB dijual dengan kisaran Rp. 3,1 juta.

Dikutip dari halaman Gizmochina, samsung Galaxy M31 sudah dapat dipesan melalui e-commerce Amazon India dan juga situs official Samsung mulai tanggal 5 Maret 2020 mendatang.

Walau begitu, sampai berita ini dirilis belum ada keterangan resmi kapan penerus dari smartphone Samsung Galaxy M30s ini akan masuk ke Indonesia. Jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *