Thursday , April 25 2019
Home / Games / Game PUBG Kembali Ukir Rekor Baru

Game PUBG Kembali Ukir Rekor Baru

foto : playbattlegrounds.com

Game PUBG Kembali Ukir Rekor Baru

lebakcyber.net – Game PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) memang layak mendapat predikat sebagai salah satu game fenomenal. Beberapa waktu lalu game ini mencatat rekor sebagai salah satu game terlaris, dan kini game PUBG kembali ukir rekor baru.

Jika beberapa waktu lalu game PUBG ini sempat menembus rekor penjualan 10 juta kopi, kini game buatan BlueHole Studio dan Microsoft itu kembali mencetak rekor baru, tercatat ada 1.028.275 pemain pada waktu yang bersamaan. Dikutip dari halaman Gamerant, angka ini didapat hanya dari gamer di Steam dan belum ditambahkan dari Xbox One.

Walaupun belum sebanyak game Dota 2 yang memiliki rekor 1.295.114 jumlah pemain secara bersamaan, hal tersebut bisa dibilang pencapaian yang luar biasa jika dilihat game PUBG ini hanya baru dirilis selama enam bulan saja. Seiring dengan berjalannya waktu, bukan tidak mungkin jika PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) mengalahkan rekor game Dota 2, apalagi jika dilihat dari komunitas game ini yang berkembang secara konsisten.

Pencapaian ini tidak lepas dari konsep permainannya yang menarik. Pada game ini kamu akan bertarung dengan 99 gamer lainnya yang diterjunkan ke pulau yang tidak dikenal dan mencoba bertahan hidup dari serangan gamer lainnya.

Setelah mendarat di pulau yang tidak dikenal tersebut, kamu bisa mengumpulkan dan menggunakan berbagai senjata, makanan, pelindung yang ada didalam pulau yang bisa digunakan untuk bertarung melawan gamer lainnya.

Semakin lama permainan berlangsung, maka semakin sempit area aman yang ada didalam pulau, para gamer pun dipaksa untuk bertarung agar menjadi orang terakhir yang hidup dan menjadi juara.

About awp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *